Thursday, 28 February 2013

Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru

Gosip Lee Da Hae
Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru – informasi terbaru dramaakorea yang dimuat dalam blog kita edisi hari ini akan membahas kabar dari salah satu artis cantik Korea yang berperan dalam k-drama IRIS 2. Yups, dialah Lee Da Hae. 

Baru-baru ini dia menunjukkan beberapa koleksi fotonya kepada public yang menunjukkan Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru. Beberapa artis ternama yang pernah memakai gaya rambut tersebut seperti Emma Watson, Moon Geun Young, dan lain-lain. Nah, apa jadinya kalau Lee Da Hae sekarang muncul dengan gaya potongan tersebut? Mari kita simak infonya dalam Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru selengkapnya berikut ini

Tuesday, 26 February 2013

10 Artis Korea Pemilik Mobil Termahal

Park Sang Min dan Mobilnya
10 Artis Korea Pemilik Mobil Termahal – Popularitas dunia hiburan serba Korea di tahun belakangan ini memang sangat heboh. Mulai dari drama, musik, fashion hingga tarian gangnam style pun tak ketinggalan menjamur di tanah air. Popularitas artis korea pun tak ketinggalan menjamur di mana-mana. Berapa banyak ya penghasilan mereka? Pastinya sampai ada yang menjadi 10 Artis Korea Pemilik Mobil Termahal lho sob. Siapa saja sih mereka? Kalau penasaran dengan ini, mari kita simak penjelasan singkat selengkapnya berikut ini tentang 10 Artis Korea Pemilik Mobil Termahal

Monday, 25 February 2013

Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho

Berita K-Drama I Miss You 

Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho – Salah satu dramaakorea yang populer tahun ini mungkin adalah I Miss You. Selain ceritanya yang begitu menguras air mata. Tentunya banyak yang ingin menonton akting sang idola juga. Apa sih sebenarnya Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho sendiri ya sob? Pastinya ada banyak kesan dan pengalaman tersendiri buat Eun Hye sebagao artis senior selama berakting dengan artis cowok ganteng-ganteng yang selisih umurnya jauh sama unnie ini. Berikut ini penjelasan singkat blog kita hari ini tentang Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho selengkapnya

Sunday, 24 February 2013

Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi

Berita Park Shi Hoo

Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Di edisi hari minggu yang penuh hujan ini, blog kita hadir untuk kalian dengan membahas salah satu beritanya yang lagi in di Korea, yaitu tentang Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi. Yup, perkembangan terbaru dari kasus pelecehan yang dituduhkan ke artis ini sudah sampai ke tahap ini sob. Apa yang akan terjadi dengan Shi Hoo yah? Berikut ini penjelasan tentang Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi selengkapnya

Saturday, 23 February 2013

Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud

Song Seung Hun

Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya hidup dan bernafas. Mengawali aktifitas blogging di pagi yang mendung untuk edisi akhir pekan ini, blog kita akan berbagi beberapa foto aktor ganteng korea yang terkumpul dalam berita Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud. Tahu kan siapa Song Seung Hun itu? Banyak sekali drama korea populer yang sudah dibintangi artis satu ini, salah satunya yang paling fenomenal adalah endless love bareng Song Hye Kyo. Berikut ini ulasan singkat kita hari ini berkaitan dengan Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud selengkapnya

Friday, 22 February 2013

Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows




Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows – Halo sobat dramaakorea, informasi terbaru kali ini membahas tentang update kabar terbaru dari salah satu pemain yang terlibat dalam syuting drama korea terbarunya Song Hye Kyo-Jo In Sung. 

Berita kali ini akan share kabar tentang Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows. Sobat yang ngefans sama aktor berwajah ganteng dan imut ini pastinya pengen banget dong nonton akting idolanya. Berikut ini penjelasan singkat tentang Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows selengkapnya

Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5


That Winter The Wind Blows

Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5 -  Halo sobat dramaakorea di mana pun  kalian semuanya berada. Semoga bahagia dan sehat selalu. Informasi terbaru kali ini membahas tentang drama korea yang sedang tayang di SBS, lebih tepatnya Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5. Untuk mengobat rasa penasaran sobat dengan kelanjutan dari alur cerita di drama ini, berikut ini informasi  singkat tentang Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5  selengkapnya

Thursday, 21 February 2013

Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual



Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual – Halo sobat dramaakorea yang keren-keren, semoga bahagia dan semangat selalu. Informasi terbaru kali ini membahas tentang kabar hangat yang tengah merebak di Korea, yaitu tentang kasus aktor pemain Cheongdamdong Alice, Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual.

Terlepas dari kebenaran dari tuduhan tersebut, yang jelas kasus ini pastinya mencoreng nama baik Park Shi Hoo. Semoga oppa bisa kembali bangkit dan semakin berhati-hati di kemudian hari ya. Berikut ini penjelasan singkat tentang Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual selengkapnya

Tuesday, 19 February 2013

Tipe Cowok Ideal Bagi Suzy Miss A





Tipe Cowok Ideal Bagi Suzy Miss A – Sobat dramaakorea lovers, selamat datang di blog tercinta kita. Berita menarik hari ini akan berbagi cerita tentang salah satu artis cantis cantik yang jago nyanyi  dan juga acting drama korea, yaitu Bae Suzy. 

Informasinya untuk edisi hari ini berkaitan dengan Tipe Cowok Ideal Bagi Suzy Miss A. Kayak apa sih? Pastinya cowok-cowok yang ngefans sama suzy penasaran banget. Kira-kira kalian masuk nggak sama tipe suzy ini ? hohoho. Berikut ini penjelasan singkat mengenai Tipe Cowok Ideal Bagi Suzy Miss A selengkapnya

Monday, 18 February 2013

Rayakan Ultah, Shin Hye Ajak Fans Olahraga


Park Shin Hye
 Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga – Berita terbaru seputar dramaakorea datang dari salah satu pemain flower boy next door yang bertambah umur di 17 februari kemarin. Demi Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga

Hem, unik banget ya cara unnie satu ini mengkonsep acara ulang tahunnya. Chukae,  Shin Hye.. Wish the Best For You. Semoga karirmu semakin cemerlang dan stay down to the earth ya. Berikut ini berita singkat tentang Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga selengkapnya

Sinopsis Drama Korea Jang Ok-Jung Live For Love



Jang Ok Jung
Sinopsis Drama Korea Jang Ok-Jung Live For Love – Genre dramaakorea saeguk rupanya masih menjadi pilihan. Terbukti setelah Lee Seung Gi dan Suzy yang mencoba untuk bermain dalam drama historical dalam gu family book. Sekarang, ada Kim Tae Hee juga yang akan mencoba kemampuan aktingnya dalam sebuah drama saeguk. Eniwei, berita menarik yang ditampilkan hari ini adalah tentang Sinopsis Drama Korea Jang Ok-Jung Live For Love. Ya, itu adalah drama yang memasang Kim Tae Hee dengan Yoo Ah In, yang pernah bermain dalam sungkyunkwan scandal dan fashion king. Seperti apa yang acting mereka sebagai pasangan dalam drama ini? Simak dulu penjelasan singkat tentang review Sinopsis Drama Korea Jang Ok-Jung Live For Love selengkapnya berikut ini

Sunday, 17 February 2013

Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2

Lee Da Hae IRIS2
Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 – Hemm, drama IRIS 2 memang sepertinya mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton, khususnya buat penggemar Jang Hyun dan Lee Da Hae. Pemain-pemain yang berlatar belakang kemampuan acting bagus pastinya akan membuat drama ini sukses dan nggak mengecewakan untuk ditonton. 

Berita terbaru tentang perkembangan syuting mereka menyebutkan bahwa Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 saat berada di Hungaria. Seperti apa sih beritanya? Berikut ini ulasang singkat yang telah dimuat pada edisi kita kali ini, yang membahas tentang Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 selengkapnya

Sinopsis Drama Korea The Best Lee Soon-Shin

Lee Soon-Shin is the Best
Sinopsis Drama Korea The Best Lee Soon-Shin – hai semuanya, bagaimana kabar sobat sekalian di akhir pekan ini? Semoga sehat dan bahagia selalu. Berita menarik seputar dramaakorea terbaru kali ini datang dari KBS2, yang akan menayangkan drama terbarunya pada 9 maret mendatang.  admin akan bahas Sinopsis Drama Korea The Best Lee Soon-Shin yang memasang IU (dreamhigh) dan Jo Jung Suk (King2hearts) sebagai pemeran utamanya. Hwaiting ya buat unnie dan oppa ini, mereka akhirnya bisa dapet main cast. Berikut ini penjelasan review singkat tentang Sinopsis Drama Korea The Best Lee Soon-Shin selengkapnya

Saturday, 16 February 2013

Sinopsis K-Drama Nine Times Time Travel


Sinopsis K-Drama Nine Times Time Travel – Halo sobat sekalian di mana pun kalian berada. Informasi terbaru yang dibahas dalam dramaakorea kali ini adalah berkaitan dengan Sinopsis K-Drama Nine Times Time Travel. Drama ini akan rilis 11 maret mendatang,menggantikan drama korea Flower Boy Next Door. 

Drama ini diperankan oleh aktor ganteng Lee Jin Wook yang pernah pacaran dengan Choi Ji Woo (Winter SOnata). Mau tahu seperti apa alur cerita drama terbaru ini? Simak penjelasan selengkapnya dalam Sinopsis K-Drama Nine Times Time Travel berikut ini

Friday, 15 February 2013

Sinopsis Drama Korea Their Perfect Day

Their Perfect Day K-drama

Sinopsis Drama Korea Their Perfect Day – Sampai sekarang, menonton dramaakorea rasanya nggak kenal rasa bosen. Kalo sobat dramaakorea sendiri gimana? Kali ini, blog kita hadir dengan salah satu informasi menariknya yaitu tentang Sinopsis Drama Korea Their Perfect Day. Jumlah episodenya Cuma empat dan di korea sendiri baru akan tayang tanggal 17 februari 2013 besok. Kalau ada yang ingin tahu review singkatnya, mari simak penjelasannya dalam ulasang Sinopsis Drama Korea Their Perfect Day berikut ini

Thursday, 14 February 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus


The Virus 2013
Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus – Halo sobat dramaakorea. Informasi terbaru yang hadir dalam blog kita kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus. Drama satu ini bisa jadi pilihan alternative yang layak buat sobat coba tonton. 

Khususnya, kalau kalian bosen dengan genre romantis komedi atau kebetulan kalian adalah penggemar drama yang thrilling dan berbau sains. Try this. Apalagi, episodenya hanya 10, pastinya nggak akan capek-capek amat nonton drama ini. Hehehehe. Berikut ini ulasan singkat yang berhubungan tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virusselengkapnya.

Wednesday, 13 February 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Your Woman

Your Woman 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Your Woman – Halo sobat dramaakorea? Informasi terbaru yang dimuat dalam blog kita pada kesempatan kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Your Woman. Well, drama yang akan tayang 18 februari mendatang di SBS ini siap menghibur audiens dengan menghadirkan episode sebanyak seratus lebih. Kira-kira tahan nggak ya nontoh terus? Hehehe. Alright, berikut ini penjelasan singkat tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Your Woman selengkapnya

Tuesday, 12 February 2013

Foto Kim Hyun Joong di City Conquest


Foto Kim Hyun Joong Joon di City Conquest – Halo sobat, informasi seputar dramaakorea yang lagi hangat kali ini datang dari drama korea City Conquest. Seperti yang sudah banyak diberitakan, drama ini tidak akan ditayangkan oleh KBS padahal para fans sudah tidak sabar untuk menantikan drama ini dirilis. 

So, untuk mengobati kekecewaan sobat, admin ingin mereview beberapa Foto Kim Hyun Joong di City Conquest dramaakorea. Alasan dari keputusan KBS tidak menayangkan drama ini katanya sih karena ada banyak kekerasan jadi nggak sesuai kalau drama ini harus dikonsumsi secara publik. Well, terlepas dari semua konflik yang terjadi dalam proses pembuatan drama city conquest ini, mending lihat Koleksi Foto Kim Hyung Joon di City Conquest aja yuk




Saturday, 9 February 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pure Love


Pure Love 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pure Love – Halo sobat dramaakorea lovers di seluruh jagad raya, semoga sehat dan sukses selalu. Informasi terbaru yang ditampilkan dalam edisi akhir pekan kali ini adalah tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Pure Love. Drama ini akan ditayangkan 18 februari mendatang di KBS2. 

Jumlah episodenya cukup banyak nih sob, 120 episode. WOW, admin kebayang konflik apa yang akan dibumbukan dalam drama ini. Drama boleh saja ratusan episode, yang penting alurnya nggak slow apalagi mbulet. Pastinya bikin capek kan.. hehehehe. Berikut ini ulasan singkat tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Pure Love selengkapnya

Wednesday, 6 February 2013

Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book.


Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book – Meskipun tayangnya masih dua bulan lagi, Gu Family Book menjadi dramaakorea yang sudah ditunggu-tunggu. Berita Menarik Terbaru kali ini mengulas kabar Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book.

Dua artis ini sama-sama memiliki reputasi akting yang bagus, pastinya bakalan seru banget melihat mereka berakting menjadi pasangan di drama ini. Berikut ini informasi tentang Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book

Monday, 4 February 2013

Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta



Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta - Halo sobat dramaakorea? Berita hangat kali ini datang dari artis cantik yang bermain dalam dramakorea I Miss You, yaitu Yoon Eun Hye. Ada apa dengan unnie  yang seksi ini? Kabarnya, karena merasa Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta nih sob.. Hemm, Eun Hye juga manusia biasa ya, finding the right man buat dia juga nggak gampang padahal pastinya banyak banget pria yang antri pengen jadi pacar Eun Hye. Berikut ini berita Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta Selengkapnya

Saturday, 2 February 2013

Tangga Lagu Korea Terbaru Februari 2013

Lagu K-Pop Terbaru
Tangga Lagu Korea Terbaru Februari 2013 – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Semoga sehat dan bahagia selalu. Di akhir pekan ini, berita menarik yang dimuat kali ini datang dari dunia musik korea alias K-Pop. 

Tentunya sobat pasti ada yang nggak cuman penasaran dengan drama-drama dari negeri ginseng tapi juga mau tahu tentang perkembangan musik mereka di awal bulan valentine ini, khususnya tentang Tangga Lagu Korea Terbaru Februari 2013. Kira kira lagu dari boyband/girlband, atau penyanyi favorit sobat sekarang ada chart musik ke berapa yah? Mau tahu jawabannya? Yuk simak informasinya dalam Tangga Lagu Korea Terbaru Februari 2013 berikut ini selengkapnya