Monday, 30 December 2013

Sinopsis K-drama Terbaru Miss Korea

Cerita Miss Korea
Sinopsis K-drama Terbaru Miss Korea – Halo sobat dramaakorea. Di momen –momen terakhir tahun 2013 ini, blog kita hadir untuk berbagi berita tentang Sinopsis K-drama Terbaru Miss Korea. Masih ingat dengan Lee Yeon Hee yang pernah main di Ghost? 

Noona yang cantik ini kembali hadir memanjakan kita lewat perannya dalam sebuah drama yang bergenre romantis komedi. Hmm, seperti apa sih ceritanya kira-kira.. okay sob, kita langsung aja simak penjelasan yang lebih detail tentang Sinopsis K-drama Terbaru Miss Korea selengkapnya berikut ini

Thursday, 26 December 2013

Sinopsis K-drama You Who Came From Stars




Sinopsis K-drama You Who Came From Stars – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini akan berbagi tentang Sinopsis K-drama You Who Came From Stars

Sobat yang ngefans banget sama Kim Soo Hyun atau Jeon Ji Hyun pastinya seneng banget dong dengan adanya drama ini dan nggak sabar pengen nonton dramanya.

Okay sob, berikut penjelasan lebih detail yang berkaitan dengan Sinopsis K-drama You Who Came From Stars selengkapnya di bawah ini

Friday, 29 November 2013

Sinopsis K-drama Well Grown Daughter Hana


Sinopsis K-drama Well Grown Daughter Hana – Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru yang hadir kali ini akan berbagi tentang sinopsis drama terbaru Well Grown Daughter Hana. 

Sobat sekalian yang suka dengan akting Park Han Byul ada baiknya untuk tidak melewatkan drama satu ini. Berikut penjelasan yang lebih banyak tentang Sinopsis K-drama Well Grown Daughter Hana selengkapnya berikut ini

Sunday, 24 November 2013

Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I

Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. 
Informasi terbaru kali ini yang akan diupdate dalam blog kesayangan kita ini adalah membahas tentang Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I. 
Dalam drama ini, sang tokoh utamanya diperankan oleh Lee Bum Soo dan Im Yoon Ah. Mau tahu berbagai penjelasan yang berkaitan dengan drama ini, yuk kita simak dalam Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and Iselengkapnya berikut ini:

Friday, 1 November 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man



Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang salah satu berita terbaru datamenarik yang datang dari KBS2. 

Soon, mereka akan rilis Drama Korea Terbaru Pretty Man dengan memasang Jang Geun Seuk dan IU sebagai pasangan tokoh utama. 

Hmm, lama nggak ketemu Geun Seuk oppa. Yuk yang penasaran, kita intip dulu informasi lebih lengkapnya dalam Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man berikut ini:

Friday, 2 August 2013

Sinopsis Drama Korea Who Are You




Sinopsis Drama Korea Who Are You – Halo sobat dramaakorea sekalian dimana pun kalian semuanya berada. 

Informasi terbaru kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Who Are You. Sobat yang ngefans banget sama taecyeon rasanya jangan sampai kelihatan kabar satu ini. Why? Karena Taecyeon oppa juga ikut bermain dalam drama ini. Seperti apa sih informasi terbaru yang berkaitan dengan drama terbaru Taecyeon? Yuk simak penjelasan lengkapnya dalam Sinopsis Drama Korea Who Are You selengkapnya berikut ini

Sunday, 23 June 2013

Sinopsis Drama Korea Goddes of Marriage




Sinopsis Drama Korea Goddes of Marriage – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini akan membahas tentang Sinopsis Drama Korea Goddes of Marriage.

 Buat sobat sekalian yang suka dengan drama  genre romantis dan komedi, jangan lewatkan untuk menonton drama. Jumlah episodenya lumayan panjang sih tapi tidak ada salahnya dengan mencoba. Genre romantis komedi biasanya pasti happy ending. Untuk informasi lain yang lebih jelas, yuk kita simak dulu penjelasannya dalam Sinopsis Drama Korea Goddes of Marriage selengkapnya berikut ini