Friday 1 November 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man



Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang salah satu berita terbaru datamenarik yang datang dari KBS2. 

Soon, mereka akan rilis Drama Korea Terbaru Pretty Man dengan memasang Jang Geun Seuk dan IU sebagai pasangan tokoh utama. 

Hmm, lama nggak ketemu Geun Seuk oppa. Yuk yang penasaran, kita intip dulu informasi lebih lengkapnya dalam Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man berikut ini:


Judul: Pretty Man
Judul Lain: Beautiful Man/Pretty Boy
Genre: romantis, komedi
Jumlah Episode: 16
Channel: KBS2
Periode : 20 November 2013 – 9 Januari 2014
Jam Tayang: Rabu dan Kamis, 21.55



Drama ini dibuat berdasarkan sebuah series komik sebanyak 17 jilid yang ditulis oleh Chon Kye Young, terbit pada 11 september 2009. Dokgo  Ma Te (JGS) adalah seorang pria yang ambisius dan ingin mempunyai banyak uang dengan memanfaatkan penampilannya yang ‘cantik’. Dia bermaksud mengencani 10 dari wanita korea paling kaya di Korea. Tiba-tiba, seorang wanita aneh muncul di depan Ma Te. Dia bernama Kim Bo Tong (IU), seorang gadis biasa dari keluarga miskin yang ternyata telah menyukai Ma Te selama 10 tahun. Waah, seperti apa ya perjalanan cinta dua orang ini?


Pemain Utama Pretty Man
Jang Geun Suk as Dokgo Ma Te
IU as Kim Bo Tong
Lee Jang Woo as David Choi
Han Chae Young as Hong Yoo Ra
So Yoo Jin as Jaek Hee
Kim Ye Won as Peri Listrik

Demikianlah informasi dramaakorea terbaru yang tampil dalam blog kesayangan kita edisi awa; November, yaitu tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Pretty Man. Thank you and see ya. 

No comments:

Post a Comment