Friday 7 June 2013

Sinopsis Drama Korea Secretly Greatly

Sinopsis Drama Korea Secretly Greatly – informasi terbaru yang hadir kali ini special buat penggemar berat si ganteng Kim Soo Hyun. Setelah sekian lama nggak melihat akting oppa satu ini, kali ini kita bisa melepas rindu sejenak melihat wajahnya lewat film terbarunya yang rilis 5 Juni 2013 kemarin.

So, kali ini kita akan membahas tentang Sinopsis Drama Korea Secretly Greatly. Sebelumnya, Soo Hyun berakting dalam drama saeguk, kali ini dia akan mencoba kemampuannya untuk berakting sebagai mata-mata dari Korut. Hmmm, menarik bukan? Kalau ingin tahu informasi tentang drama ini lebih jelas lagi, yuk kita simak dulu ulasannya dalam Sinopsis Drama Korea Secretly Greatly selengkapnya berikut ini


Judul:  Secretly Greatly
Direktor: Jang Cheol Soo
Penulis: Hun (Comic)
Tanggal Rilis: 5 Juni 2013
Durasi: 124 menit
Genre: Aksi, Komedi
Distributor: Showbox

Sinopsis Lengkap Drama Korea Secretly Greatly

Won Ryu Hwan (Kim Soo Hyun) adalah seorang tentara khusus Korea Utara. Dia bisa berbicara lima bahasa dan juga mesin pembunuh yang hebat. Dua tahun lalu, dia menerima sebuah perintah untuk pergi ke Korea sebagai mata mata.

Sembari berada di sebuah daerah miskin di Seoul, Won Ryu Hwan bertemu dengan seorang ibu tua yang sedang khawatir. Sang ibu kemudian mengizinkan Ryu Hwan untuk tinggal di apartemen kecil miliknya yang bersebelahan dengan toko dia bekerja tiap hari. Akhirnya, Ryu Hwan ikut membantu wanita tersebut di toko.

Di Seoul, dia dikenal sebagai Bang Dong Gu yang tolol. Seiring berjalannya waktu, Dong Gu mengenal semua orang dan menjadi semakin dekat dengan ibu tua seakan Dong Gu adalah anaknya yang kedua.

Di suatu sore, Dong Gu kedatangan seorang di tamu di apartemennya yang kecil. Tamu tersebut rupanya adalah Lee Hae Rang (Park Ki Woong), rekannya di Unit prajurit Khusus Korut. Hae Rang juga mendapat perintah untuk bekerja menjadi agen rahasia. Di seoul, dia harus berpura-pura sebagai seorang anak muda yang ingin menjadi penyanyi rock. Tapi sayangnya, dia tidak bisa bermain gitar.

Di kemudian hari, Ri Hae Jin (Lee Hyun Woo), seorang rekan lain juga muncul di tempat yang sama. Pada akhirnya, tiga orang agen rahasia Korut tinggal bersama di daerah tersebut sampai tiba waktu bagi mereka untuk melaksanakan misi utama.

Catatan

-Drama ini dibuat berdasarkan sebuah webcomic berjudul Covertness yang ditulis oleh Hun (Choi Jong Hoon). Webcomic ini dipublikasikan pada 30 juni 2011 – 4 Mei 2011 di website Daum.
-pembuatan film dimulai sejak 17 oktober 2012  dan berakhir 8 Maret 2013 kemarin. Artinya, film ini menghabiskan waktu selama 5 bulan.

Pemain Secretly Greatly
-      Kim Soo Hyun as Won Ryu-Hwan/Bang Dong-Gu
-      Park Ki Woong as Lee Hae Rang
-      Lee Hyun Woo as Ri Hae Jin
-      Son Hyun Hoo as Kim Tae Won
-      Park Hye Soon as Jun Son Lim
-      Hong Kyoung in as Jo Doo Suk
-      Kim Sung Kyun as Seo Soo Hyuk
-      Ko Chang Seok as Seo Sang Goo



Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dalam dramaakorea khusus edisi kali ini tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Secretly Greatly. Sekian dan terima kasih. 

4 comments: