Thursday 6 June 2013

Sinopsis Kdrama Terbaru Eun Hee



Sinopsis Kdrama Terbaru Eun Hee – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini membahas tentang Sinopsis Kdrama Terbaru Eun Hee. 

Buat sobat yang suka dengan artis Kyung Soo Jin atau Lee Jun, jangan sampai ketinggalan drama ini yah. Alright, sekarang kita cekidot dulu info yang berhubungan dengan drama ini dengan menyimak ulasannya dalam Sinopsis Kdrama Terbaru Eun Hee selangkapnya


Judul: Eun Hee
Direktor: Han Chul Kyung
Channel: KBS2
Rilis: 24 Juni 2013
Jadwal: Senin – Jumat, 09.00


Eun Hee (Kyung Soo-Jin) dikucilkan oleh orang-orang, karena ayahnya dituduh membunuh seseorang sebelum terjadi perang korea, padahal pembunuh sebenarnya adalah orang lain.  Karena hal ini, aya Eun Hee meninggal dengan tragis pula.

Im Sung Jae (Lee Jun) telah diselamatkan oleh seorang pria yang sebenarnya membunuh ayahnya. Sung jae memperlakukan orang ini seperti ayahnya sendiri tanpa tahu hal yang sebenarnya. Karena hal inilah, Sung Jae harus berpisah dengan wanita yang dia cintai, Eun Hee.

Cha Young Joo (Choi Yoon So) adalah putri dari pembunuh yang asli. Dia sangat sombong dan pandai. Sejak masih kecil, Young Joo telah menaruh hati pada Sung Jae tapi sayangnya Sung Jae selalu menyukai Eun Hee. Cha Young Joo pun cemburu dan akhirnya membuat Eun Hee dan Sung Jae harus berpisah.

Choi Jung Tae (Jung Min Jin) menyukai Eun Hee, tapi dia bisa menerima kenyataan bahwa hati Eun Hee telah menjadi milik Sung Jae.

Catatan
Drama Eun Hee akan menggantikan drama yang sebelumnya tayang di waktu yang sama, yaitu TV Novel Samsaeng.

Pemain Drama Eun Hee
Kyung Soo-Jin - Eun-Hee
Lee Jun - Im Sung-Jae
Choi Yoon-So - Cha Young-Joo
Jung Min-Jin - Choi Jung-Tae


Nah itulah informasi yang dimuat dalam dramaakorea edisi hari ini, yaitu tentang Sinopsis Kdrama Terbaru Eun Hee. Sekian dan terima kasih. 



No comments:

Post a Comment