Wednesday 29 May 2013

Sinopsis K-Drama Knife and Flower Terbaru

Sinopsis K-Drama Knife and Flower Terbaru  - Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang Sinopsis K-Drama Knife and Flower Terbaru. Tahun 2013 ini, dunia drama korea dipenuhi dengan sejumlah kdrama dengan genre historical atau saeguk.

Untuk kesekian kalinya, KBS2 drama kembali hadir dengan genre saeguknya, yaitu knife dan flower. Mau tahu seperti apa infonya yang lebih detil? Yuk kita simak dulu dalam Sinopsis K-Drama Knife and Flower Terbaru  selengkapnya berikut ini:


Judul Drama: Knife and Flower
Genre: historikal, romantis, aksi
Jumlaj Episode: -
Channel: KBS2
Tayang: 3 Juli 2013
Jam: rabu dan Kamis, jam 22.00

Sinopsis Lengkap K-Drama Knife and Flower Terbaru 

Sebuah drama yang mengambil seting di masa dinasti Goguryo. Drama ini menceritakan tentang Moo Young, anak perempuan dari King Young Ryu, yang jatuh cinta pada Yeon Choong, putra dari Yeon Gaesomun yang dilahirkan dari seorang selir. Moo Young terjebak dalam sebuah dilema, apakah dia harus membalas keluarga yang Yeon Gaesomun yang telah membunuh ayahnya. Di sisi lain, Yeon Choong sebagai putra dari seorang ayah yang keluarga bangsawan dan ibu yang hanya seorang pembantu. 

Meskipun dia berbakat, dia kesulitan untuk meningkatkan pamornya sebagai putra seorang bangsawan. Kemudian, dia diperintah oleh sang ayah untuk membunuh orang yang dia cintai dan akhirnya masalahnya menjadi semakin pelik.

Pemain Drama Knife and Flower

Uhm Tae Woong as Yeon Choong
Kim Ok Bin as Moo Young
Choi Min Soo as Yeon Gae So Moon
Park Soo Jin as Moo Sul
Lee Jung Shin as Shi Woo
Kim Young Chul as King Young Ryu
Lee Min Ho as Prince
Goo Won as Ho Tae

Kredit Produksi
Direktor: Kim Yong Soo
Penulis naskah: Kwon Min Soo

Demikianlah informasi terbaru kita hari ini yang membahas tentang Sinopsis K-Drama Knife and Flower Terbaru . sekian dan terima kasih.


No comments:

Post a Comment