Sunday 24 November 2013

Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I

Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. 
Informasi terbaru kali ini yang akan diupdate dalam blog kesayangan kita ini adalah membahas tentang Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I. 
Dalam drama ini, sang tokoh utamanya diperankan oleh Lee Bum Soo dan Im Yoon Ah. Mau tahu berbagai penjelasan yang berkaitan dengan drama ini, yuk kita simak dalam Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and Iselengkapnya berikut ini:

Judul: The Prime Minister and I
Judul Lain: Prime Minister is Dating
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 16
Channel: KBS2
Jadwal: 9 Desember 2013 – 28 Januari 2014
Jam tayang: Senin Selasa, jam 22.00

Perdana Mentri, Kwon Yul (Lee Bum Soo) adalah seorang ayah dari anak dikenal sebagai pria yang pekerja keras dan tak begitu perhatian terhadap keluarganya. Di sisi lain, ada seorang reporter muda bernama Nam Da Jung (Im Yoon Ah) yang memalsu identitasnya untuk memasuksi kediaman sang perdana mentri sebagai tutor anaknya demi mendapatkan berita tentang Kwon Yul. Seindah hadiah natal, figur seorang ibu kembali hadir di mata seorang ayah yang single ini dan akhirnya cerita cinta pun bersemi.

Pemain Utama
Lee Bum Soo as Kwon Yul
Im Yoon Ah as Nam Da Jung
Chae Jung Ahn as Seo Hye Joo (pegawai humas)
Yoon Shi Yoon as Kang In Ho (Ketua staf)

Anak-anak perdana Menteri
Choi Soo Han as Woo Ri
Jeon Min Seo as Na Ra
Lee Do Hyun as Man Se

Pemain Lainnya
Lee Min Ho (1993) as Park Hee Chul
Ryu Jin as Park Jun Ki
Lee Han Wie as Nam Yu Sik
Yoon Hae Young as Na Yun Hee
Lee Young Bum as Shim Sung Il
Choi Duk Moon as Go Dal Pyo
Go Joo Yeon
Min Sung Wook


Demikianlah informasi terbaru dramaakorea yang dimuat dalam blog kita edisi akhir pekan ini tentang Sinopsis K-Drama Terbaru Prime Minister and I

1 comment:

  1. Prime Minister And I menggantikan drama korea sebelumnya yang berjudul Future Choice (Marry Him If You Dare). Drama Prime Minister And I saat ini baru tayang 1 episode tadi malam. Bagi yang mungkin nggak sempat live atau bingung cari link download drama korea prime minister and i, bisa kunjungi website kami. Untuk subtitle indonesia kemungkinan baru bisa didownload malam nanti. Trims..

    ReplyDelete