Thursday 31 January 2013

Sinopsis K-Drama Terbaru Gu Family Book

 
Sinopsis Drama Korea Gu Family Book  - Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang berita yang menarik banget buat disimak, yaitu tentang Sinopsis Drama Korea Gu Family Book. Sebelumnya, review foto dan gambar drama ini sudah dimuat, sekarang admin akan mengulas tentang ceritanya secara general.

Pastinya drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini akan mendapat tempat tersendiri di hati sobat K-Drama Lovers. Admin sendiri juga nggak sabaran pengen tahu seperti apa duet mereka saat berakting dalam drama ini. Berikut ini penjelasan ceritanya dalam Sinopsis Drama Korea Gu Family Book  selengkapnya


Judul Drama: Gugaeuiseo
Dikenal juga dengan: Ancient Medical Book/The Writings of Nine Houses/Book of the House of Gu
Genre: Humanistik, Melodrama, Sejarah, dan Fantasi
Jumlah Episode: 24
Channel: MBC
Periode: April 2013
Jam: Senin dan Selasa, 21.55

Sinopsis Drama Korea Terbaru Ancient Medical Book

Drama ini menceritakan tentang Choi Kang Chi, Makhluk Legenda setengah manusia dalam melewati masalah yang dihadapi semasa hidupnya terutama tentang ketika dia ingin menjadi seorang manusia. Perjuangan dan pengorbanan dia lakukan demi mencapai kehidupan yang lebih seperti manusia sepenuhnya.

Suatu hari, Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dan prajurit dewa dari pegunungan Jiri yang bernama Gu Wal Ryung jatuh cinta satu sama lain. AKan tetapi, kondisi mereka berdua berada dalam bahaya karena jebakan yang dilancarkan oleh musuh. Status keluarga Yoon pun hancur. Seo hwa akhirnya melarikan diri bersama pembantunya, Kim Bo Mi. Di tengan pelarian, dia menerima berita bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah mengalami sebuah insiden. Saat itu Seo Hwa sadar bahwa dia tidak mungkin merawat bayi laki-lakinya dalam kondisi di tengah pelarian. Akhirnya, Seo Hwa menghanyutkan anaknya yang sudah ditaruh dalam keranjang ke sungai sambil berharap bahwa seseorang akan menemukaannya dan merawat anaknya dengan baik.

Choi Kang Chi pun hidup dibesarkan oleh keluarga Choi setelah ditemukan dari sungai. Choi Kang Chi sebenarnya adalah anak laki-laki dari Gu Wol Ryung (prajurit dewa dari Pegunungan jiri) dan Seo Hwa (manusia).  Choi Kang Chi pun tumbuh dengan dipenuhi rasa ingin tahu terhadap jati dirinya. Dia sadar ada suatu peristiwa penting yang harus dia ketahui tentang mengapa akhirnya dia terlahir sebagai makhluk setengah manusia dan setengah binatang.

Dam Yeo Wool (Suzy) adalah seorang ahli ilmu bela diri dan memanah. Yeo Wool adalah seseorang yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai ajaran konfusianisme. Dia menjadi seorang instruktur pusat bela diri di usia yang masih muda.

Pemain Drama Gu Family Book

    Lee Seung Ki as Choi Kang Chi
    Suzy as Dam Yeo Wool
    Han Chae Ah as Park Chung Jo
    Park Sung Woong as Lee Soon Shin
    Lee Yeon Hee as Ibu Kang Chi
    Lee Sang Yeob as Teman Kang Chi
    Kim Bo Mi as Pembantu ibu Kang Chi

Kredit Produksi

Direktor: Shn Woo CHul
Penulis Naskah: Kang Eun Kyung 

Demikanlah informasi dramaakorea terbaru yang dimuat dalam edisi hari ini tentang SinopsisDrama Korea Gu Family Book. SEkian dan terima kasih.


5 comments:

  1. penasaran jadinya...
    bagus gg yah

    ReplyDelete
  2. udah gasabar banget pengen nonton ni dramaa >,<

    ReplyDelete
  3. pengen cepet cari dvdnya.... kapan keluarnyanya?

    ReplyDelete
  4. semua film yang dibintangi Lee Seung Gi Oppa pasti keren !! :)

    ReplyDelete