Saturday 25 May 2013

Sinopsis Kdrama the Queen’s Classroom


Sinopsis Kdrama the Queen’s Classroom – halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Puji syukur, meski sibuk, admin masih sempat untuk mampir nulis-nulis sesuatu di blog. Hehehe. Alright. Untuk edisi kali ini, informasi drama korea terbaru yang akan hadir untuk kalian adalah seputar Sinopsis Kdrama the Queen’s Classroom. 

Penasaran dengan siapa saja pemainnya? Atau sudah tahu pemainnya tapi belum tahu ceritanya? Cocok banget nih buat sobat yang baru aja lulus sekolah.. Yuk mending langsung aja deh simak penjelasannya dalam postingan terbaru Sinopsis Kdrama the Queen’s Classroom berikut ini


Judul: the Queen’s Classroon
Genre: Sekolah
Episode: 16
Channel: MBC
Tayang: 12 Juni 2013 – 1 Agustus 2013
Jadwal: Rabu dan Kamis, 21.55

Sinopis Lengkap Drama Korea Terbaru Queen’s Classroom


Drama ini tentang seorang guru SD, khususnya kelas 6, yaitu Mah Yeo Jin (Ko Hyun Jung) dan murid-muridnya yang suka melawan dia.

Bu guru Mah adalah seseorang yang realistis. Kepada muridnya. Dia menunjukkan betapa kerasnya hidup di dunia ini. Dari pada menjadi sebuah pelindung bagi muridnya, bu guru malah bertindak sebaliknya. Dia sering menyuruh muridnya untuk melakukan blackmailing dan kenakalan.

Well, that’s weird, but jadi tambah penasaran deh..

Seluruh kelas 6 menjadi pemberontak terhadap bu guru mah, khususnya terhadap sikap mendidiknya yang tidak mudah dimengerti. Kadang mereka akan saling mengkhianati, kadang saling membantu. Pada akhirnya, mereka paham rahasia dari hidup ini. Mereka pun bisa membangun pemahaman mereka sendiri tentang kehidupan ini.

Pemain
Guru

Ko Hyun Jung as Mah Yeo Jin
Julien Kang as Justin
Choi Yoon Young as Yang Min Hee
Yoon Yeo Jung as Yong Hyun Ja (Kepala Sekolah)

Murid
Kim Hyang Gi as Shim Ha Na
Kim Sae Ron as Kim Seo Hyun
Seo Shin Ae as Eun Bo Mi
Lee Young Yoo as Go Na Ri
Chun Bo Geun as Oh Dong Goo

Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dalam edisi hari lbur ini, yaitu tentang Sinopsis Kdrama the Queen’s Classroom. sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment