Sunday 19 May 2013

Sinopsis Kdrama I Hear Your Voice


Sinopsis Kdrama I Hear Your Voice – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. 

Seperti biasa, di edisi akhir pekan ini, blog kesayangan kita ini kembali hadir dengan salah satu informasi terbarunya yang membahas tentang Sinopsis Kdrama I Hear Your Voice.

Drama ini dipersembahkan oleh SBS spesial buat kalian pecinta drama korea, khususnya penikmat genre yang romantis komedi apalagi ada sedikit bau bau fantasinya. Seperti apa sih ceritanya? Yuk langsung saja kita lihat ulasannya dalam Sinopsis Kdrama I Hear Your Voice selengkapnya berikut ini


Judul: I hear Your Voice
Judul Lain: I can hear your voice
Genre: fantasi, romantis, komedi
Jumlah Episode: 16
Channel: SBS
Periode: 5 Juni 2013 – 25 Juli 2013
Jam: Rabu dan Kamis, 22.00

Sinopsis Lengkap Drama Korea Terbaru I Hear Your Voice


Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara yang ditugasi oleh negara untuk membela seseorang yang bahkan tidak memilik 1 persen kemungkinan untuk dinyatakan tidak bersalah.

Adalah Jang Hye Sung (Lee Bo Young) adalah seorang pengacara perempuan yang kocak, bermuka tembok, tegas meskipun lancang. Dia dikenal sebagai seorang pengacara yang bermulut pedas yang seakan tidak punya konsep  dan perilaku. Sangatlah sulit untuk tertarik dengan apa yang sedang dilakukan oleh wanita ini. 

Di sisi lain, ada Cha Kwan woo (Yoon Sang Hyun), adalah mantan polisi yang bersifat serius, penuh dengan dedikasi. Dia sekarang menjadi pengacara negara. Lalu, ada juga Park Soo Ha (Lee Jong Suk), seorang anak laki2 berusia 19 tahun yang berkemampuan ajaib. Dia bisa mendengar pikiran orang lain. Ketiga orang ini bersama-sama menyelesaikan kasus sulit yang tak menarik perhatian siapa pun.


Pemain utama

Lee Bo Young as Jang Hye Sung
- Kim So Hyun as Jang Hye Sung (muda)
Yoon Sang Hyun as Cha Kwan Woo
Lee Jong Suk as Park Soo Ha
Lee Da Hee as Seo Do Yun

Pemain Lainnya
Kim Hae Sook as Jang Hye Sung’s Ibu
Jung Woong In as Min Joon Gook
Kim Kwang Gyu as Kim Gong Sook
Choi Sung Joon as Choi Yoo Chang

Kredit Produksi

Rumah Produksi: DRM Media
Direktor: Jo Soo Won
Penulis Naskah: Park Hye Ryun

Itulah informasi terbaru yang dimuat dalam dramaakorea di edisi akhir pekan ini dengan topik Sinopsis Kdrama I Hear Your Voice. Sekian dan tinkyu. 

No comments:

Post a Comment