Monday 13 May 2013

Sinopsis Kdrama Dating Agency Cyrano


Sinopsis Kdrama Dating Agency Cyrano – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang Sinopsis Kdrama Dating Agency Cyrano

Drama terbaru ini adalah salah satu dari serial flower boy yang ditayangkan di TvN. Sebelumnya, ada flower boy next door yang diperankan oleh Shin Hye. So, siapa ya pemain drama ini? 

Simak deh penjelasannya dalam Sinopsis Kdrama Dating Agency Cyrano selengkapnya berikut ini




Judul: Dating Agency Cyrano
Judul Sebelumnya: Flower Boy Dating Agency
Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16
Channel: TvN
Periode: 27 Mei 2013 – 16 Juli 2013
Jadwal: Senin dan Selasa, jam 23.00

Sinopsis Lengkap Kdrama Terbaru Dating Agency Cyrano

Drama ini menceritakan sebuah agensi perjodohan yang merencanakan sebuah skenarion yang romantis bagi klien yang sudah membayar, demi mendapatkan uang yang cukup untuk mempertahankan sebuah teater yang sudah tua

Setelah Seo Byung Hoon (Lee Jong Hyuk) kehilangan teman terbaiknya dalam sebuah kecelakaan, dia merasa bersalah dan memutuskan teater milik temannya tersebut. Dengan berbekal pada kemampuan panggungnya yang hebart, dia mendirikan agensi perjodohan Cyrano.

Di satu sisi, Gong Min Young (Choi Soo Young) adalah salah satu anggota agensi cyrano. Dia sering berseberangan dengan Byung Hoon karena karakter mereka yang berbeda. Cha Seung Pyo (Lee Chun Hee) ada lah seorang dengan masa lalu yang misterius dan menjadi chef di restauran sebelah teater tempat agency cyrano. Moo Jon (Hong Jong Hyun) bergabung dengan agensi cyrano karena kemampuan teknikalnya yang bagus. Dia menjadi otak dari semua gadget keren yang digunakan agensi ini di lapangan. Lalu ada A Rang (Jo Yoon Woo), anak laki-laki SMA yang bermimpi bisa menjadi seorang aktor teater yang hebat.

Pemain Utama
Lee Jong Hyuk as Seo Byung Hoon
Choi Soo Young as Gong Min Young
Lee Chun Hee as Cha Seung Pyo
Hong Jong Hyun as Moo Jin
Jo Yoon Woo as A Rang

Pemain Lainnya
Bae Sung Woo as Min Sik
Kim Min Kyo as Yeong Dal
Ha Yun Joo as Hye Ri

Demikianlah informasi terbaru kita hari ini yang membahas tentang Sinopsis Kdrama Dating Agency Cyrano. Sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment