Sunday 12 May 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Shark


Sinopsis Drama Korea Terbaru Shark – halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kita kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Shark

Meskipun judulnya shark, kita nggak akan membahas tentang drama ikan hiu di sini. Tapi drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Nam Gil dan si cantik So Yeh Jin. 

Seperti apa ya ceritanya? Berikut informasi lebih lengkapnya dalam Sinopsis Drama Korea Terbaru Shark berikut ini



Judul: Shark
Genre: Thriller, melodrama
Jumlah Episode: 20
Channle: KBS2
Periode: 27 Mei 2013 – 30 Juli 2013
Jadwal: Senin dan Selasa, 21.55

Sinopsis Lengkap Drama Korea Terbaru Shark

Setelah menyaksikan sendiri kematian sang ayah dalam sebuah kecelakaan tabrak lari, Han Yi Soo/Yoshimura Junichiro (Kim Nam Gil) kembali ke korea setelah tinggal di Jepang dengan mengubah penampilan dan identitas untuk membalas orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Sembari memanfaatkan Jo Hae Woo (Son Yeh Jin), anak dari sang musuh, yang sebenarnya pernah dekat dengan keluarga Yi Soo saat mereka masih muda. Seperti biasa, akhirnya Yi Soo benar-benar jatuh hati pada Hae Woo.

Di sisi lain, ada Oh Joon Young (Ha Suk Jin), tunangan dari Hae Woo berpikira bahwa kenyataan bahwa Yi Soo sudah meninggal menjadi sesuatu yang mencurigakan berkaitan dengan identitas dan motivnya.

Apakah Han Yi Soo berhasil merebut kembali hotel yang menjadi milik sah keluarganya dan mengungkapkan aib dari musuh yang akan membuatnya kehilangan wanita yang dia cintai?

Pemain Drama Korea Shark

Kim Nam Gil as Han Yi Soo
- Yun Jun Suk as Han Yi Soo (Muda)
Son Yeh Jin as Jo Hae Woo
- Kyung Soo Jin as Jo Hae Woo (Muda)
Ha Suk Jin as Oh Joon Young
- No Young Hak as Oh Joon Young (Muda)
Lee Ha Nui as Jang Young Hee

Pemain Lainnya
Park Won Sang as Byun Bang Jin
Lee Jung Gil as Jo Sang Deuk
Lee Shi Un as Kim Dong Soo
Nam Bo Ra as Han Yi Hyun
- Ahn Seo Hyun as Han Yi Hyun (young)
Lee Soo Hyuk as Kim Soo Hyun
Kim Gyu Chul
Jung Kyung Soon

Kredit Produksi
Direktor: Park Chan Hong
Penulis: Kim Ji Woo

Catatan
Drama ini adalah trilogi third revenge setelah Resurrection dan the Deveiul yang ditulis oleh Kim Ji Woo dan Park Chan Hong sebagai direktor.

Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dalam edisi kali ini, yaitu membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Shark. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea.

No comments:

Post a Comment