Sunday 6 January 2013

Sinopsis Drama Korea My Little Hero

Informasi drama korea terbaru edisi hari ini mereview tentang sebuah film korea berjudul My Little Hero. Drama ini hadir dengan durasi yang tidak lama, hanya 135 menit. Adapun aktor / aktris yang terlibat dalam drama ini adalah Kim Rae Won, Lee Sung Min, dan lain-lain. Sobat yang senang melihat drama bergenre musikal dan keluarga barangkali boleh meluangkan waktu untuk menonton drama yang baru tayang di Korea pada tanggal 9 Januari 2013 mendatang. Berikut ini Sinopsis Drama Korea Terbaru My Little Hero

My Little Hero 2013

Judul Drama: My Little Hero
Judul Sebelumnya: Superstar
Genre: musical
Durasi: 135 Menit
Periode Tayang: 9 Januari 2013

Sinopsis Drama Korea My Little Hero

Drama ini mengangkat kisah seorang director musik bernama Yoo Il-Han yang berkarakter ambisius.  Suatu hari, dia menjadi juri audisi untuk sebuah proyek musical. Selama audisi, dia harus bisa menemukan seorang anak yang cocok untuk berperan sebagai Raja Jungjo. Di sini, sang direktor memilih Young-kwang lewat blind test, yaitu dengan mendengarkan nyanyiannya. Awalnya, Yoo Il-han hanya memanfaatkan Young-kwang untuk mendompleng karir pribadinya, namun seiring kekagumannya atas semangat dan kecintaan Young-kwang pada musik, niat sang direktor musik ini akhirnya berubah.

Pemain Drama Korea My Little Hero

Kim Rae Won as Yoo Il Han
Ji Dae Han as Yeong Kwang
Lee Sung Min as Hae Seok
Jo An as Seo Hee
Lee Kwang Soo Jeong Il

Trailer My Little Hero Korean Movie 2013



Kredit Produksi

Rumah produksi: CJ Entertainment
Pengarah: Kim Seung Hoon
Penulis Naskah: Ahn Ho Kyeong

Demikianlah informasi drama korea terbaru edisi hari ini yang membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru My Little Hero. 

No comments:

Post a Comment