Sunday 17 February 2013

Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2

Lee Da Hae IRIS2
Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 – Hemm, drama IRIS 2 memang sepertinya mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton, khususnya buat penggemar Jang Hyun dan Lee Da Hae. Pemain-pemain yang berlatar belakang kemampuan acting bagus pastinya akan membuat drama ini sukses dan nggak mengecewakan untuk ditonton. 

Berita terbaru tentang perkembangan syuting mereka menyebutkan bahwa Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 saat berada di Hungaria. Seperti apa sih beritanya? Berikut ini ulasang singkat yang telah dimuat pada edisi kita kali ini, yang membahas tentang Lee Da Hae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2 selengkapnya

Dari kumpulan foto yang baru saja dirilis dari IRIS 2 yang tayang di KBS, Lee Da Hae tampak sedang menunjukkan persiapan dirinya yang begitu matang lewat serangkaian pemanasan ringan yang menunjukkan kondisi tubuh artis cantik ini yang lentur dan terlatih. Foto yang dirilis menunjukkan dia sedang melakukan beberapa peregangan dan yoga di tengah suatu jalan di Hungaria. Lee Da Hae sedang melakukan latihan ringan sebagai persiapan syuting action dalam IRIS 2. Adegan tersebut akan tayang pada episode ketiga IRIS yang akan tayang pada tanggal 20 februari 2013 mendatang

Lee Da He IRIS2
Meskipun Lee Da Hae hanya mengenakan kostum berwarna serba hitam, tapi lekuk tubuhnya bisa dilihat dengan jelas ketika dia sedang berlatih. Lee Da Hae mempunyai kaki panjang yang bisa membuat kaum hawa iri. Dalam komentarnya, dia berkata, “saya sudah menyiapkan diri untuk adegan film action sejak lama sehingga ketika penonton melihatnya, saya tidak terlihat seperti sedang berakting. Sekarang saya sudah bisa berlatih sendiri tanpa perlu dibantu instruktur pribadi. Itu sudah menjadi kebiasaan.”

Demikianlah informasi terbaru seputar dramaakorea menarik yang dimuat, yaitu tentang Lee DaHae Pamer Kelenturan Badan di IRIS 2. Sekian dan terima kasih.(source)

No comments:

Post a Comment