Thursday 28 February 2013

Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru

Gosip Lee Da Hae
Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru – informasi terbaru dramaakorea yang dimuat dalam blog kita edisi hari ini akan membahas kabar dari salah satu artis cantik Korea yang berperan dalam k-drama IRIS 2. Yups, dialah Lee Da Hae. 

Baru-baru ini dia menunjukkan beberapa koleksi fotonya kepada public yang menunjukkan Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru. Beberapa artis ternama yang pernah memakai gaya rambut tersebut seperti Emma Watson, Moon Geun Young, dan lain-lain. Nah, apa jadinya kalau Lee Da Hae sekarang muncul dengan gaya potongan tersebut? Mari kita simak infonya dalam Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru selengkapnya berikut ini


Penampilan terbaru Lee Da Hae mengejutkan banyak orang ketika dia menunjukkan potongan rambutnya yang pendek bergaya pixie.  Gaya rambut tersebut digunakan saat dia sedang berpose untuk sesi permotretan dari majalah fashion, bernama Marie Claire. Lewat style terbarunya, Da Hae menampilkan sebuah pesona yang fresh dan chic yang belum pernah ada sebelumnya.


Maklum, biasanya unnie satu ini biasa dikenal sebagai seseorang yang berpenampilan feminim. Kali ini she is out of the box dan menunjukkan sisi pesonanya yang lebih maskulin. Hohoho. Sesi foto tersebut diarahkan oleh seorang fotografer ternama, yaitu Jo Sun Hee dengan tema ‘Black and White’, yang memberikan sebuah efek yang trendy.


Akan tetapi, foto terakhir di atas yang ditampilkan boleh dibilang a little bit weird. Lee Da Hae terlihat aneh dengan style rambut yang acak-acakan begitu dan ekspresi wajahnya. Nggak tahu lagi kalau itu memang tujuan dari si fotografer. Admin malah jadi keinget film black swan deh. Hehehe. Kalau pendapat sobat sendiri bagaimana?

Demikianlah informasi terbaru kita hari ini tentang Model Gaya Rambut Pixie Lee Da Hae Terbaru. Sekian. Salam dramaakorea.source

No comments:

Post a Comment