Monday 18 February 2013

Rayakan Ultah, Shin Hye Ajak Fans Olahraga


Park Shin Hye
 Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga – Berita terbaru seputar dramaakorea datang dari salah satu pemain flower boy next door yang bertambah umur di 17 februari kemarin. Demi Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga

Hem, unik banget ya cara unnie satu ini mengkonsep acara ulang tahunnya. Chukae,  Shin Hye.. Wish the Best For You. Semoga karirmu semakin cemerlang dan stay down to the earth ya. Berikut ini berita singkat tentang Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga selengkapnya

Sebagaimana yang diberitakan oleh soompi, acara ulang tahun Shin Hye kemarin akhirnya dirayakan bersama fans klub resminya yang ada di Korea yaitu Starlight Angels. Acara mereka diadakan di Jungnam Min Sports Center Gymnasium. Selama acara tersebut, Park Shin Hye tampak membaur dengan fansnya. Mereka bermain beberapa jenis olahraga seperti dodgeball dan tug of war yang sangat seru dan kompetitif. Para fans terbagi ke dalam dua tim, dan mereka berkompetisi dengan gembira. Park Shin Hye menghabiskan waktu tiga jam menonton pertandingan bersama wasit dan juga ikut bermain. Even ini ditutup dengan aksi pemberian kue ulang tahun dari fans untuknya. 


Menurut penjelasan dari pihak Agensi, even ini sengaja diciptakan untuk membuat Shin Hye bisa benar benar dekat dengan para fans. Akhirnya, tercetuslah ide membuat kompetisi olahraha dalam ultahnya. Park Shin Hye sendiri akhirnya mendapat julukan Randy Shin Hye dari Fans selama even tersebut. 

Keren ya sob? Daripada membuang uang untuk pesta yang mahal, ide ultah Park Shin Hye rasanya patut dicontoh oleh para artis Indonesia. Ada yang mau nggak ya? Hehehehe. Alright, demikianlah informasi terbaru dramaakorea hari ini yang membahas tentang Rayakan Ultah, Park Shin Hye Ajak Fans Olahraga. Sekian.(source)


No comments:

Post a Comment