Thursday 14 February 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus


The Virus 2013
Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus – Halo sobat dramaakorea. Informasi terbaru yang hadir dalam blog kita kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virus. Drama satu ini bisa jadi pilihan alternative yang layak buat sobat coba tonton. 

Khususnya, kalau kalian bosen dengan genre romantis komedi atau kebetulan kalian adalah penggemar drama yang thrilling dan berbau sains. Try this. Apalagi, episodenya hanya 10, pastinya nggak akan capek-capek amat nonton drama ini. Hehehehe. Berikut ini ulasan singkat yang berhubungan tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru The Virusselengkapnya.

Judul: The virus
Genre: Misteri, investigasi, triler
Jumlah episode: 10
Channel: OCN
Periode: 1 Maret 2013 – 3 Mei 2013
Jadwal: Jumat, 22.00

The Virus 2013

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para ilmuwan yang terlibat dalam tim yang menangani wabah penyakit menular yang dipimpin oleh Lee Myung Hyun (Uhm Ki Joon), seseorang yang menyelidiki sebuah kasus infeksi yang misterius. Dalam kasus tersebut, dia menemukan sebuah virus yang memiliki tingkat bahaya hingga 100 persen. Selamat dalam proses penyelidikan, tim Myung Hyun harus menghadapi berbagai kenyataan dan perlawanan terhadap sebuah kekuatan jahat.


Pemain Drama The Virus

Uhm Ki Joon as Lee Myung Hyun
Lee So Jung as Jeon Ji Won
Lee Ki Woo as Kim Se Jin
Ahn Suk Hwan as Kim Do Jin
Jo Hee Bong as Ko Soo Gil
Kim Yu Bin as Lee Joo Young
Park Min Woo as Bong Sun Dong
Hyun Woo as Kim In Chul
Oh Yong as Jung Woo Jin
Song Young Kyu as Yoon Il Joong

Kredit Produksi
Direktor: Choi Young Soo
Penulis Naskah: Lee Myung Sook

Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dala m edisi hari ini, yaitu tentang Sinopsis Drama Korea The Virus. Sekian dan terima kasih.


No comments:

Post a Comment