Saturday 27 April 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nailshop Paris

Nailshop Paris


Sinopsis Drama Korea Terbaru Nailshop Paris - Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. informasi terbaru kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Nailshop Paris. Drama terbaru yang satu ini akan tayang di MBC plus pada 3 Mei 2013 mendatang.

Hadir dengan 10 episode saja, drama ini siap memanjakan para pecinta drama korea dengan kembali menceritakan kisah seorang wanita yang rela berpura-pura menjadi pretty boy demi suatu tujuan. mau tahu informasi yang lebih lengkap? simak penjelasannya dalam Sinopsis Drama Korea Terbaru Nailshop Paris  berikut ini


Judul: Nailshop Paris
Genre: Komedi, Romantis
Jumlah Episode: 10
Channel: MBC Plus
Periode tayang: 3 mei 2013 - 5 juli 2013
Jam Tayang: jumat, 23.00 

Sinopsis K-drama Terbaru Nailshop Paris

Sebuah drama romantis yang bercerita tentang cowok-cowok ganteng yang bekerja di sebuah Nailshop (salon kuku). Hong Yun Joo (Park Gyu Ri) adalah seorang perempuan yang menyamar sebagai seorang laki-laki agar bisa bekerja di sebuah salon kuku bernama "Paris", yang sebenarnya hanya membolehkan pria untuk bekerja di sana.

Pemain Drama Nailshop

Park Gyu Ri as Hong Yuh Joo
Cheon Doong as Jin
Song Jae Rim as Kay
Jun Ji Hoo as Alex
Byun Woo Min as Woo Min
Kim Chae Yun as Geum Mi Ryu
Han So Young as Kim Ji Soo

Kredit Produksi

Direktor: Park Soo Chul
Penulis: Sung Min Ji

Sekian penjelasan tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Nailshop Paris  yang dimuat dalam dramaakorea di edisi akhir pekan ini.


No comments:

Post a Comment