Sunday 5 May 2013

Sinopsis Drama Korea Ugly Warning


File:Ugly Warning-a000.jpg
Sinopsis Drama Korea Ugly Warning – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru dari kita kali ini membahas tentang Sinopsis Drama Korea Ugly Warning. Drama terbaru satu ini akan tayang di SBS setelah the birth of family selesai. What is so special, then? Buat yang ngefans sama Kang Sora, sebaiknya jangan lewatkan drama ini lho ya. 

Rencananya, drama ini akan tayang 20 Mei 2013 mendatang. Wait and see, ya sob. Untuk penjelasan yang lebih lengkap, simak dulu infonya dalam Sinopsis Drama Korea Ugly Warning selengkapnya



Judul:Ugly Warning
Channel: SBS
Jumlah Episode: -
Genre: Keluarga
Periode Tayang: 20 Mei 2013
Jadwal tayang:Senin – Jumat, 19.55

Sinopsis K-Drama Terbaru Ugly Warning

Setiap orang mempunyai jalan hidup yang berbeda. Apa jadinya jika mereka tiba-tiba harus hidup satu rumah sebagai keluarga karena orang tua mereka. Kadang-kadang orang-orang ini ada yang suka merendahkan anggota keluarga lainnya, bahkan juga merasa iri. Melewati hal ini semua, akhirnya mereka bisa memahami dan mengobati rasa sakit hati masing-masing. Bahkan seseorang di antara mereka, harus melewati pengorbanan yang besar.

Gong Joon Soo  (Im Ju Hwan) adalah seorang pria yang menjalani kehidupan dengan keras. Dia menanggung tuduhan pembunuhan yang sebenarnya dilakukan oleh saudaranya yang termuda dengan menghabiskan hidupnya di penjara. Di sana, dia belajar untuk menjahit dan menjual hasilnya. Dengan bakatnya yang baru, dia bekerja di sebuah perusahaan fashion milik Na Do Hee (Kang Sora). Do Hee mewarisi perusahaan tersebut dari kakeknya. Meski demikian, Do Hee sangat serius dalam bekerja bahkan terkesan workaholic. 

Pemain Drama Korea Ugly Warning

Lim Ju-Hwan - Kong Joon-Soo
Kang So-Ra - Na Do-Hee
Choi Tae-Joon - Kong Hyun-Seok
Kang Byul - Kong Jin-Joo
Shin So-Yul - Shin Joo-Young
Yun Son-Ha - Yoo Jung-Yeon
Hyun Woo - Kang Chul-Soo
Cheon Ho-Jin - Na Il-Pyeong
Song Ok-Suk - Bang Jung-Ja
Seol Hyun - Kong Na-Ri
Kim Young-Hoon - Han Seo
Lee Soon-Jae
Kim Il-Woo
Kang Lee-Suk - Kong Joon-Soo (muda)
Jung Da-Bin - Kong Jin-Joo (muda)

Catatan
1. Ugly Warning akan menggantikan drama the Birth of Family
2. drama ini akan menjadi yang pertama buat aktor Lim Ju Hwan setelah ikut wajib militer
3. judul sebelumnya drama ini adalah Bravo My Life.
  

Nah itulah informasi terbaru tentang Sinopsis Drama Korea Ugly Warning yang dimuat dalam edisi akhir pekan ini. Sekian dulu ya sobat. makasih

No comments:

Post a Comment