Monday 17 June 2013

Sinopsis Kdrama Scandal: Shocking & Wrongful Incident


Sinopsis Kdrama Scandal: Shocking & Wrongful Incident – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi yang ada untuk edisi kali ini membahas tentang Sinopsis Kdrama Scandal: Shocking & Wrongful Incident.

Buat sobat sekalian yang ngefans dengan Kim Jae Won, jangan lewatkan drama satu ini lho ya. Untuk penjelasan yang lebih seru, yuk kita simak uraiannya dalam Sinopsis Kdrama Scandal: Shocking & Wrongful Incident selengkapnya berikut ini:



Judul: Scandal, Shocking and Wrongful incident
Judul Lain: That Very Shocking and Immoral incident
Genre: romantis, melodrama
Jumlah episode: 36
Channel: MBC
Periode Tayang: 29 Juni 2013 – 27 Oktober 2013.
Jam Tayang: sabtu dan Minggu, 21.50

Sinopsis Lengkap Kdrama Scandal:Shocking & Wrongful Incident 

Ha Eun Joong (Kim Jae Won) diculik oleh seseorang pada sebuah tragedi pembalasan dendam. Saat itu dia masih muda sekali. Penculiknya mengira bahwa ayah kandung Eun Joong adalah otak utama yang berada di balik insiden hancurnya sebuah bangunan yang menewaskan anak lelaki sang penculik.

Eun Joong pada akhirnya tumbuh dewasa dan bekerja sebagai seorang polisi. Suatu hari dia sangat terkejut, tahu bahwa orang yang selama ini dia sangat sayangi sebagai ayahnya sendiri ternyata adalah seorang penculik.

Hidup eun joon mulai berubah saat dia juga bertemu dengan seorang janda muda berusia 26 tahun, Woo Ah Mi (Jo Yoon Hee). Bersamanya, Eun Joong berusaha menemukan artis dari kehidupan setelah mengalami berbagai macam cobaan dan mencoba untuk sembuhkan luka di hatinya.

Pemain Drama Scandal: Shocking & Wrongful Incident


Kim Jae Won as Ha Eun Joong
Jo Yoon Hee as Woo Ah Mi
Jo Jae Hyun as Ha Myung Geun
Shin Eun Gyung as Yoon Hwa Yeong
Ki Tae Young as Jang Eun Joong
Han Groo as Ha So Young
Park Sang Min as Jang Tae Ha
Kim Hye Ri as Go Joo Ran
Kim Kyu Ri as Jang Joo Ha
Jo Han Chul as Shin Kang Ho
Choi Chul Ho as Kang Joo Pil

Kredit produksi

Direktor: Kim Jin Man
Penulis Naskah: Bae Yoo Mi

Demikianlah informasi terbaru hari ini yang mengulas tentang Sinopsis Kdrama Scandal: Shocking & Wrongful Incident. Sekian dan terima kasih. 


No comments:

Post a Comment