Saturday 29 December 2012

Sinopsis Drama Korea Faith Great Doctor


Mungkin ada beberapa di antara sobat yang sudah melihat drama korea satu ini. Faith the Great Doctor adalah sebuah drama yang menyuguhkan beragam genre di dalamnya, persisi kayak gado-gado. ada romantis, fantasi, sejarah, perjalanan waktu, action juga. Yang lebih penting dari itu adalah Faith menjadi drama kolosal pertama bagi artis korea paling ganteng, Lee Min Hoo Oppa. Sebelumnya dia sering bermain di drama bergenre romantis, komedi, dan lainnya. Dalam Faith, Min Hoo oppa seakan ingin menunjukkan bakat aktingnya yang sudah matang. Kalau ada beberapa di antara Koreandrama Lovers yang belum tahu cerita sinopsis drama korea Faith Great Doctor, berikut ini ada review singkat yang bisa disimak.

Faith-04.jpg (400×282)
Lee Min Hoo dalam Faith K-Drama

Judul Drama: Faith
Judul Lain: the Great Doctor
Genre: Romantis, fantasi, perjalanan waktu
Jumlah Episode: 24
Stasiun TV: SBS
Periode Tayang: 13 Agustus 2012 s/d 30 oktober 2012



Sinopsis Drama Korea Faith the Great Doctor  

Drama ini bercerita tentang cinta antara seorang satria dari zaman Goryeo dan seorang doctor wanita dari zaman sekarang. Cinta yang mereka alami melampaui ruang dan waktu. Yoo Eun Soo (kim hee sun) adalah seorang dokter berumur 33 tahun yang ahli dalam bidang bedah plastic pada tahun 2012. Dia awalnya adalah seorang ahli bedah umum namun kemudian sadar bahwa pekerjaannya membuat dia terlalu sibuk sehingga akhirnya Eun SOo memutuskan untuk fokus pada dunia bedah plastic saja. Sang dokter berharap bahwa suatu hari dia bisa mempunyai tempat praktiknya sendiri.

Suatu hari, Choi Young (Lee Min Hoo) menculik Eun Soo dan membawanya kembali ke masa lalu di jaman Goryeo dikarenakan Choi Young membutuhkan bantuan Eun SOo sesuai dengan keahliannya di bidang medis.

Cinta mereka berdua terjadi di antara rentang waktu yang berabad-abad dan selain itu juga membuat keyakinan berperang Choi Young menjadi dilematis. Choi Young akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya demi menjadi seorang satria yang tidak terkalahkan


Pemain Drama Faith 

Lee Min Ho as Choi Young
Kim Hee Sun as Yoo Eun Soo
Lee Philip as Jang Bin
Sung Hoon
Ryu Duk Hwan as King Gong Min
Park Se Young as pangeran Nogook
Yoo Oh Sung as Ki Cheol
Choi Min Soo
Lee Min Young
Shin Eun Jung as Hwa Soo
Lee Byung Joon as Jo Il Sin

Nah itulah review tentang sinopsis drama korea Faith the Great Doctor yang dibahas dalama dramaakorea edisi akhir pekan. Happy Weekend ya Sobat..Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment