Saturday 29 December 2012

Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince


Rooftop Prince K-Drama 2012
Saat berperan sebagai seorang murid di Sungkyunkwan bersama park min young, Yoochun opp bisa menunjukkan aktingnya dengan sangat bagus. 

Drama Korea Rooftop Prince bukan merupakan drama kolosal yang pertama buat Yoochun, tapi kali ini peran yang dia ambil adalah sebagai seorang raja yang terbawa ke masa depan untuk memecahkan misteri kematian ratu. 

Drama ini layak banget untuk ditonton, admin saranin buat koreanlovers yang belum nonton drama ini, rooftop prince tidak akan mengecewakan. apalagi endingnya yang unpredictable. Simak dulu sinopsis Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince biar semakin penasaran. 

Judul Drama: Rooftop Prince
Dikenal juga dengan sebutan: Attic Prince

Genre: Fantasy, comedy
Jumlah Episode: 16
Stasiun Penayang: SBS
Periode Tayang: 2012-Mar-14 to 2012-May-03


Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince

Rooftop Prince mengangkat tema drama tentang perjalanan waktu. Cerita dalam drama ini adalah tentang Pangeran Lee Gak (Micky Yoochun) yang pergi ke masa depan untuk menemukan wanita yang dia cintai Park Ha (Han Ji Min) setelah sang pangeran kehilangan sang pujaan hati di era Joseon.

Sang Pangeran pergi ke masa depan ditemani oleh para pengawalnya, yaitu Song Man Bo (Lee Min Ho), Woo Yong Sul (Jung Suk Won) dan Do Chi San (Choi Woo Shik). Dalam perjalanan ini, mereka bertemu dengan Joo Se Na (Jung Yoo Mi), seseorang yang mirip dengan wanita yang dicintai Pangeran Lee Gak

Berhasilkah Pangeran Lee Gak menemukan Park Ha?

Pemain Utama
Micky Yoochun as Lee Gak
Han Ji Min as Park Ha
Jung Yoo Mi as Joo Se Na
Lee Tae Sung as Sun Woo Ho Joon
Lee Min Ho (1993) as Song Man Bo
Jung Suk Won as Woo Yong Sul
Choi Woo Shik as Do Chi San

Pemain anak-anak
Choi Won Hong as Lee Gak (muda)
Jun Min Seo as Park Ha (muda)
Kim So Hyun as Se Na (muda)

Pemain Pembantu
Ban Hyo Jung as Yeo Gil Nam
Kim Ja Ok as Sun Gyung Sil
Song Ok Sook as Kong Man Ok
Kang Byul as Lady Mimi
Lee Moon Shik
Kim Yong Gun
Kim Yoo Suk
Lee Won Jong

Selain melihat akting yoochun, mata kita juga akan dimanjakan oleh aksi tiga pengawal Lee Gak yang terbawa di masa depan. sekian dulu review tentang Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince yang dimuat dalam dramaakorea edisi akhir pekan. 

No comments:

Post a Comment