Friday 4 January 2013

Sinopsis Drama Korea Level 7 Civil Servant


Level 7 Civil Servant barangkali bisa disebut sebagai versi Drama Korea dari Mr. and Mrs. Smith yang dipopulerkan oleh pasangan kece, Brad Pitt and Angelina Jolie. Sama-sama berkisah tentang dua pasangan yang sama-sama menjadi agen rahasia, saling menyembunyikan identitas, dan jatuh cinta satu sama lain. 
Level 7 Civil Servant
Hadir dengan 20 episode, drama yang tayang di MBC ini diperankan oleh Joo Won dan Choi Kang Hee, yang sebelumnya bermain dalam drama korea protect the boss. Berikut ini Sinopsis Drama Korea Level 7 Civil Servant yang dimuat dalam edisi hari ini


Judul Drama: Level 7 Civil Servant/ 7 Geup Gongmooweon
Genre: Aksi, romantis, komedi. 
Jumlah Episode: 20
Channel: MBC
Periode Tayang: 23 Januari 2013
Jam Tayang: Rabu dan Kamis, 21.55

Sinopsis Drama Korea Terbaru Level 7 Civil Servant

Drama ini adalah sebuah adaptasi dari film dengan judul yang sama. Dengan genre romantis, komedi, dan aksi, Level 7 Civil Servant mengangkat kisah dua pasangan yang berprofesi sebagai mata-mata. Akibatnya, mereka harus menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain. Padahal, dua orang ini saling mencintai. Selain mengisahkan hubungan romantisme di antara tokoh utama, drama ini juga mengangkat kisah persahabatan, konflik internal yang terjadi pada para agen dari generasi baru departemen intelijen nasional

Semasa kecil, Han Gil Ro (Joo Won) gemar menonton film James Bond 007. Dari sinilah, dia terinspirasi untuk bisa menjadi seorang mata-mata.  Berbagai usaha dan rintangan dia lalui demi mencapai tujuannya ini. Gil Ro berasal dari keluarga yang kaya. Sejak muda dia hidup dengan mewah dan berlimpah harta. Namun, dia sangat dermawan dan tampan. Ketika dia berhasil menjadi seorang agen pengintai, Gil Ro bekerja dengan keras dalam mengatasi setiap masalah.

Akan tetapi, Gil Ro yang masih muda belum mempunyai banyak pengalaman. Dia bekerja sebagai agen rahasia hanya berbekal pada kemampuan berpikirnya dan sifatnya yang open minded. Namun pada akhirnya, Gil Ro pun banyak mendapat pelajaran yang berharga selama bekerja sehingga perlahan, dia bisa menjadi seorang pria yang dewasa. 


Pemain Utama

Choi Kang Hee as Kim Seo Weon
Joo Won as Han Gil Ro
Hwang Chan Sung
Kim Soo Hyun
Kim Min Seo

Pemain Lainnya

Jang Young Nam
Ahn Nae Sang
Im Ye Jin
Son Jin Young
Lee Han Wi
Kim Mi Kyung
Seo Seung Man
Choi Jong Hwan
Lee El
Dok Go Young Jae

Kredit Produksi

Direktor: Kim Sang Hyup
Penulis Naskah: Chun Sung Il

demikianlah informasi terbaru dramaakorea tentang Sinopsis Drama Korea Level 7 Civil Servant yang dimuat dalam edisi hari ini. 

No comments:

Post a Comment