Monday 21 January 2013

Foto Drama Korea Terbaru Gu Family Book



Foto Drama Korea Terbaru Gu Family Book - Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian berada? selamat datang di blog ini yah buat kamu yang suka update berita menarik seputar film korea yang lagi populer. 

Informasi drama korea terbaru kali ini membahas tentang Foto Drama Korea Terbaru Gu Family Book. Drama ini baru tayang masih lama, sekitar awal maret atau april karena Gu Family Book ini akan menggantikan Horse Doctor di MBC. 

Yang menarik adalah drama Gu Family Book ini dperankan oleh dua top artis, yaitu Lee Seung Gi yang populer di King 2 Hearts dan Suzy, member Miss A, yang pernah main di dream high 1 bareng Kim So Hyun.

Pastinya keren banget ya sob duet mereka dalam drama ini nantinya. Sayangnya, admin belum dapat informasi yang jelas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Gu Family Book. Secepatnya admin akan cari tahu dan share buat temen-temen korean drama lovers kalian.

Sebagai gantinya, admin bagi bagi Foto Drama Korea Terbaru Gu Family Book dulu aja yah. Berikut ini reviewnya..







Demikianlah preview koleksi Foto Drama Korea Terbaru Gu Family Book yang ditampilkan dalam blog dramaakorea edisi hari ini. Terima kasih. 

No comments:

Post a Comment