Tuesday 22 January 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Thorn Flower



Sinopsis Drama Korea Terbaru Thorn Flower – Mengawali aktifitas pagi ini, dramaakorea ingin menyapa sobat sekalian lewat satu informasi K-drama terbaru, tepatnya Sinopsis Drama Korea Terbaru Thorn Flower

Sobat yang suka menonton drama korea dengan genre melodrama tentunya tidak boleh melewatkan informasi yang berkaitan dengan drama satu ini. Mungkin ada yang ingin tahu poster yang sudah dirilis, siapa aja pemainnya dan bagaimana sekilas synopsis cerita drama ini, berikut ini ulasan tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Thorn Flower yang dimuat dalam blog kita edisi hari ini selengkapnya


Judul Drama: Thorn Flower
Judul Lain: Spin Flower/Thorny Flower
Genre: Melodrama
Jumlah Episode: Belum DIketahui
Channel: jTBC
Periode Tayang: 4 Februari 2013
Waktu: Senin – jumat, jam 20.10

Preview Sinopsis Drama Korea TerbaruThorn Flower

Drama ini mengangkat kehidupan seorang wanita lugu dan polos bernama Se Mi (Jang Shin Young) yang mengalami peristiwa tidak menyenangkan dalam hidupnya sehinnga akhirnya dia berubah menjadi seorang femme fatale, alias wanita cantik dan seksi dan sering bermasalah dengan pria yang tertarik padanya. Dengan perubahan yang terjadi pada dirinya, Se Mi berniat untuk memberikan pembalasan pada orang-orang yang berkuasa di sebuah perusahaan besar.

Se Mi adalah seorang mahasiswa yang polos dan lugu yang harus menelan pil pahit karena pengkhianatan yang dilakukan oleh seorang pria yang dia cintai. Kehidupannya semakin bertambah ketika keluarganya harus meninggal dan dia bahkan diperkosa.

Daftar Pemain Drama Korea Thorn Flower

Jang Shin Young as Se Mi
Kang Kyung Joon as Kang Hyuk Min
Sa Hee as Kang Ji Min
Seo Do Young as Nam Joon
Jung Ji Yoon as Soo Ji

Kredit Produksi

Direktor: Kim Do Hyung
Penulis: Lee Hong Koo

Demikianlah informasi terbaru dari blog kita yang memuat ulasan Sinopsis Drama Korea Terbaru Thorn Flower. Sekian dan trims. 

No comments:

Post a Comment