Wednesday 23 January 2013

Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek



Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek  - Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini membahas tentang salah satu drama korea menarik yang akan rilis bulan depan, yaitu Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek.

Sobat yang belum pernah nonton film korea dengan mengangkat kisah kehidupan orang – orang di perusahaan periklanan sewajarnya tidak boleh melewatkan drama satu ini. 

Berikut adalah ulasan singkat yang admin tulis pada edisi kali ini tentang Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek selengkapnya di bawah ini



Judul Drama Korea: Advertising Genius Lee Tae Baek

Genre: ROmanits, komedi
Jumlah Episode: 16
Channel: KBS2
Tayang: 4 Februari 2013 – 26 Maret 2013
Jam: Senin dan Selasa, 21.55

Sinopsis Drama Korea Terbaru Advertising Genius Lee Tae Baek

Drama ini bercerita tentang kehidupan orang orang yang bekerja di bidang industri periklanan

Lee Tae Bak (Jin Goo) adalah seorang pemuda yang baru saja menamatkan  pendidikan sekolah tinggi, namun dia sangat jago dalam menggambar. Berawal hidup di kota pinggira, akhirnya Dia datang ke Seoul.

Awalnya, dia bekerja dengan keras sebagai seorang pemasang iklan di jalan dengan memakai costum. Lambat laun, dia bisa mengatasi semua kesulitan dengan baik dan sukses dalam dunia periklanan.

Di sisi lain, ada Baek Ji Yoon (Park Ha Sun) yang menjadi seorang wanita yang membuat Tae Bak jatuh hati padanya.

Goo Ae Ri adalah seorang eksekutif perusahaan periklanan yang percaya diri dan seksi. Demi mencapai mimpinya, dia rela menyingkirkan masa lalu dan kisah cintanya. Eddie Kang (Jo Hyun Jae) adalah seorang eksekutif periklanan yang keras kepala. Banyak medali internasional yang sudah diraih Eddie Kang.

Pemain Utama Advertising Genius Lee Tae Baek

Jin Goo as Lee Tae Baek
Park Ha Sun as Baek Ji Yoon
Han Chae Young as Go Ae Ri
Jo Hyun Jae as Eddie Kang

Demikianlah informasi terbaru dramaakorea tentang Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek  . Sekian dan terima kasih. 





2 comments: