Friday 25 January 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Incarnation of Money


Sinopsis Drama Korea Terbaru Incarnation of Money – Selamat di blog kesayangan kita, dramaakorea. Pada edisi kali ini, berita menarik tentang k-drama terbaru datang dari Sinopsis Drama Korea Terbaru Incarnation of Money. Drama ini mengangkat tema tentang uang, cinta dan gairah. 

Hadir dengan episode sebanyak 24, sobat mungkin penasaran dan ingin tahu dengan preview singkat cerita dari K-Drama Incarnation of Money yang akan tayang pada 2 Februari mendatang. Berikut ini ulasan sekilas tentang Sinopsis Drama KoreaTerbaru Incarnation of Money  yang dimuat dalam blog kita edisi hari ini


Judul Drama: Incarnation of Money
Judul Lain: Money Incarnation/Money Demons / The Embodiment of Money
Genre: romantis, komedi
Jumlah Episode: 24
Channel: SBS
Periode: 2 Februari 2013  -  21 April 2013
Jam Tayang: Sabtu dan Minggu, 21.50

SInopsis Drama Korea Terbaru Incarnation ofMoney

Drama ini mengangkat tema tentang hukum yang ada dalam uang, cinta dan gairah. 

Boak Jae In (Hwang Jung Eum) adalah seorang anak perempuan dari seorang rentenir yang tidak tahu apa apa kecuali uang. Suatu hari, dia menjadi presiden dari sebuah bank tabungan. Dia dikenal sangat pragmatis dan mempunyai kepribadian etos kerja yang kuat.

Di sisi lain, Lee Cha Don (Kang Ji Hwan) yang mengetahui masa lalunya, dan masih menyimpan sebuah hutang pada Jae In. Kebetulan dia sedang dikurung di sebuah rumah sakit jiwa di pulau terpencil.

Pemain Drama Korea Incarnation of Money

 Kang Ji Hwan as Lee Cha Don
- Park Ji Bin as Lee Cha Don (Muda)
Hwang Jung Eum as Bok Jae In
Park Sang Min as Ji Se Kwang
Oh Yoon Ah as Eun Bi Ryung
Choi Yeo Jin as Jeon Ji Hoo
Kim Soo Mi

Demikianlah informasi dramaakorea terbaru kita hari ini tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Incarnation of Money. Sekian dan terima kasih. 

2 comments: