Monday 28 January 2013

Sinopsis Drama Korea That Winter, Wind Blows


Sinopsis Drama Korea That Winter, The Wind Blows – halo sobat dramaakorea lovers di seluruh penjuru dunia di mana pun kalian semuanya berada. Selamat datang di blog kesayangan kita. Informasi terbaru yang dimuat dalam edisi hari ini berbagi tentang Sinopsis Drama Korea That Winter, The Wind Blows

Udah ada yang tahu sinopsisnya belum nih? Drama yang satu ini pastinya seru banget dan layak banget buat ditonton kalau dibela-belain deh. Kenapa? Karena ada Song Hye Kyo dan Jo In Sung berperan sebagai sepasang kekasih. Berikut ini ulasan singkat yang menginformasikan tentang Sinopsis Drama Korea That Winter,The Wind Blows selengkapnya


Judul: That Winter, The Wind Blows
Dikenal juga dengan judul: Wind Blows in Winter
Genre: Melodrama, romantis
Jumlah episode: 16
Channel: SBS
Periode: 13 februari 2013 -  4 April 2013
Jam tayang: Rabu dan Kamis, 21. 55


Sinopsis Drama Korea Terbaru That Winter, The Wind Blows

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita buta yang tidak percaya pada cinta. Oh Young (Song Hye Kyo) adalah seorang wanita muda yang buta. Namun, dia adalah sang pemegang hak waris dari sebuah perusahaan yang besar. Dia kehilangan penglihatannya pada sebuah kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Dalam kondisi buta, dia hidup sebatang kara.

Di sisi lain, ada Oh Soo (Jo In Sung) adalah seorang tukang judi dan playboy tulen yang menjadi kehidupannya tanpa arti setelah dicampakkan oleh kedua orang tuanya dan cinta pertamanya juga. Nama dua depan pemeran hampir sama ya sob?, Oh Soo dan Oh Young, admin jadi inget endless love. Jangan – jangan mereka kakak adik??? Glodaaakkk.

Kehidupannya yang berantakan semakin rumit karena hutang yang menumpuk harus segera dibayar. Sebagai jalan keluar, Oh Soo mendekati Oh Young demi uang. Tapi bisa ditebak, akhirnya Oh Soo malah beneran suka sama Oh Young.

Pemain Drama Korea That Winter, The Wind Blows

Jo In Sung as Oh Soo
Song Hye Kyo as Oh Young
Kim Bum as Park Jin Sung
Jung Eun Ji as Moon Hee Sun

Pemain Lainnya
Kim Tae Woo as pembunuh bayaran
Bae Jong Ok
Kim Gyu Chul
Choi Seung Kyung
Seo Hyo Rim
Lee Jae Woo
Im Se Mi
Kim Young Hoon as Lee Myung Ho
Kyung Soo Jin
Shim Yi Young

Kredit Produksi

Direktor: Kim Kyu Tae
Penulis Naskah: Noh Hee Kyung

Well, setelah membaca synopsis di atas, admin punya catatan. Sobat yang nggak suka sad ending mungkin harus hati-hati dengan drama ini, coz genrenya kan melodrama. Biasanya sering bangat unhappy ending. Hehehehe. Siap-siap tisu yang banyak yah, atau sapu tangan aja lebih eco friendly. Demikianlah informasi drama korea terbaru tentang Sinopsis Drama Korea That Winter, The Wind Blows. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment