Tuesday 29 January 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Play Guide

Sinopsis Drama Korea Terbaru Play Guide – Mengawali hari ini, dramaakorea kembali muncul dengan salah satu berita menariknya tentang aneka cerita dan synopsis k-drama yang paling ditunggu-tunggu para koreandrama lovers. 

Informasi kali ini datang dari TvN yang merilis satu drama barunya. So, admin akan bahas tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Play Guide.

Menyuguhkan drama bergenre komedi romantis, menonton drama ini pastinya bakalan jadi hiburan tersendiri, apalagi ditambah dengan tips dan saran tentang love juga disisipkan dalam drama ini. Alright, berikut ini ulasan singkat tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Play Guide selengkapnya



Judul Drama: Play Guide
Genre: Romantis, KOmedi
Channel: TvN
Periode tayang: 25 Januari 2013
Waktu: sabtu, 01.20

 Sinopsis Terbaru Play Guide

Drama dengan genre komedi romanits ini akan berbagi banyak tips dan saran untuk mereka yang mengalami banyak rintangan dalam menjalani sebuah hubungan atau pun saat masih single.

Seorang pria bernama Pak Mon Woo masih muda namun dia sudah berkali kali gagal dalam menyatakan cinta pada wanita. Sampai pada akhirnya, dia meminta  bantuan pada Son Dam Bi, CEO dari perusahaan agen cinta, yang menangani masalah dating. Perusahaan ini menjamin 100% strategi mereka selalu berhasil.

Pemain Drama Korea Play Guide

Park Min Woo
Son Dam Bi

Demikianlah informasi dramaakorea terbaru yang dimuat dalam edisi kali ini tentang Sinopsis Drama Korea Terbaru Play Guide. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment