Monday 4 February 2013

Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta



Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta - Halo sobat dramaakorea? Berita hangat kali ini datang dari artis cantik yang bermain dalam dramakorea I Miss You, yaitu Yoon Eun Hye. Ada apa dengan unnie  yang seksi ini? Kabarnya, karena merasa Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta nih sob.. Hemm, Eun Hye juga manusia biasa ya, finding the right man buat dia juga nggak gampang padahal pastinya banyak banget pria yang antri pengen jadi pacar Eun Hye. Berikut ini berita Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta Selengkapnya


Dalam sesi interview dengan TV Daily, artis cantik Yoon Eun Hye mengaku bahwa dia mulai memikirkan kemungkinan berkencan. Baru baru ini dia telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan sukses saat bermain sebagai seorang korban dari pelecehan seksual dalam drama I Miss You yang tayang di MBC.

Ketika ditanya apakah Eun Hye telah berkencan dengan seorang lelaki yang lebih muda, dia menjawab “Tidak, kenyataannya, saya tidak memiliki banyak pengalaman berkencan”.

Lanjutnya, “Saya tidak terbiasa membahas urusan kencan di depan public. Saya tidak berpikir bahwa kalian bisa merencanakan kehidupan cinta kalian sendiri. Selama syuting I Miss You, saya sadar betapa sepi hidup saya. Saya bahkan rindu seseorang yang bisa diajak bercerita tentang kegiatan sehari-hari”.

Sebelumnya, Yoon Eun Hye memang banyak menghabiskan waktu dengan sibuk syuting  dramaakorea sehingga tidak sampai merasa kesepian. Dia percaya bahwa suatu hari akan tiba saatnya di mana dia akan berpacaran. Eun Hye berpikir bahwa hidup sendiri lebih baik dari pada bertemu dengan seseorang yang tidak tepat. Dan sekarang, dia ingin menemukan his right man secepatnya.

Demikianlah informasi yang berjudul Kesepian, Yoon Eun Hye Merindukan Cinta yang dimuat dalam blog edisi hari ini. Sekian dan terima kasih.

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment