Wednesday 6 February 2013

Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book.


Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book – Meskipun tayangnya masih dua bulan lagi, Gu Family Book menjadi dramaakorea yang sudah ditunggu-tunggu. Berita Menarik Terbaru kali ini mengulas kabar Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book.

Dua artis ini sama-sama memiliki reputasi akting yang bagus, pastinya bakalan seru banget melihat mereka berakting menjadi pasangan di drama ini. Berikut ini informasi tentang Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book

Di awal bulan Februari kemarin, seluruh pemeran dramaakorea Gu Family Book berkumpul pertama kalinya untuk proses reading naskah. Drama ini akan tayang pada bulan April setelah masa tayang drama Horse Doctor selesai. Seperti yang sudah diberitakan, Gu Family Book ini dilibatkan oleh Shin Woo Chul, sutradara hebat yang pernah bekerja dalam drama A Gentleman’s Dignity, Secret Garden, dan Lovers of Paris.

Sebagai pemeran utama, Lee Seung Gi dan Suzy akan mendapatkan tantangan untuk pertama kalinya bermain drama dengan genre saeguk( sejarah fiktif). Lee Seung Gi berperan sebagai Gumiho bernama Choi Kang Chi dan Suzy menjadi seorang instruktur bela diri bernama Dam Yeo Wool. Saat syuting adegan pertama, mereka mengaku bahwa keduanya bisa membangun chemistry yang baik.

Setelah mempelajari naskah, Lee Seung Gi mengatakan sudah tidak sabar menunggu perjalanan dia sebagai Choi Kang Chi. Tampaknya, Lee Seung Gi sangat menyukai peran terbarunya tersebut.

Di sisi lain, Seorang kru berkomentar, “dengan penulis nakash, sutradara, dan pemain yang semuanya hebat, Kami akan berusaha keras agar Gu Family Book menjadi drama yang hebat”. 

Demikianlah informasi tentang Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy Saat Syuting Gu Family Book. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment