Monday 25 February 2013

Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho

Berita K-Drama I Miss You 

Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho – Salah satu dramaakorea yang populer tahun ini mungkin adalah I Miss You. Selain ceritanya yang begitu menguras air mata. Tentunya banyak yang ingin menonton akting sang idola juga. Apa sih sebenarnya Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho sendiri ya sob? Pastinya ada banyak kesan dan pengalaman tersendiri buat Eun Hye sebagao artis senior selama berakting dengan artis cowok ganteng-ganteng yang selisih umurnya jauh sama unnie ini. Berikut ini penjelasan singkat blog kita hari ini tentang Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho selengkapnya


Dalam sebuah interview terbaru dengan Hankyunh, Eun Hye berbicara tentang cuaca dingin yang dia rasakan selama syuting dramaakorea I Miss You sekaligus seperti apa rasanya menjadi artis yang berakting dengan dua artis cowok yang lebih muda darinya

Eun Hye mengaku bahwa cuaca selama syuting yang dingin membuatnya jatuh sakit pada minggu terakhir syuting. “Saya terus melanjutkannya dan menjadi semakin kelelahan. Tubuh saya menjadi kurang sehat sampai akhirnya saya pingsan pada episode terakhir. Setelah mendapatkan penanganan darurat dari Seoul. Saya kembali melanjutkan aktivitas di lokasi syuting.”

Mantan member Baby Vox ini juga menceritakan pengalamannya selama syuting I Miss You (baca sinopsis missing you). Tentang Yoo Seung Ho, dia menjelaskan bahwa awalnya dia khawatir tentang bagaimana dia akan menggambarkan hubungannya dengan seorang yang Sembilan tahun lebih muda darinya. “saya bahkan tidak bisa membayangkannya. Kami banyak berdiskusi dan menjadi dekat karena kekhawatiran saya tentang akting hubungan percintaan  yang harus dilakoni dengan seseorang yang lebih muda. Pada saat casting, saya tidak tahu bahwa Seung Ho masih 21 tahun.  ”

Sedangkan mengenai Yoochun, Eun Hye berpikir bahwa pria ini terlihat kaku pada awalnya. Lambat laun, unnie menyadari bahwa ternyata Yoochun adalah orang cukup sosial selama syuting drama I miss you. “awalnya saya bahkan tidak makan dengan Yoochun. Saya melihatnya pertama kali sebagai seorang junior sekitar 9 tahun yang lalu. Dia kelihatan benar-benar terlihat kaku. Namun, dia pun akhirnya berubah menjadi seseorang yang lebih bisa bergaul. Jadi berpasangan dengannya dalam drama ini tidaklah menjadi sebuah beban. Hasilnya, saya bisa berakting dengan nyaman dan bisa bekerja denga keras. Mereka adalah dua orang yang bisa berakting dengan baik. Mereka sangat membantu saya.”

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang Pendapat Yoon Eun Hye Tentang I Miss You, Yoochun dan Seung Ho. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea.

credit to soompi

No comments:

Post a Comment