Sunday 24 February 2013

Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi

Berita Park Shi Hoo

Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Di edisi hari minggu yang penuh hujan ini, blog kita hadir untuk kalian dengan membahas salah satu beritanya yang lagi in di Korea, yaitu tentang Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi. Yup, perkembangan terbaru dari kasus pelecehan yang dituduhkan ke artis ini sudah sampai ke tahap ini sob. Apa yang akan terjadi dengan Shi Hoo yah? Berikut ini penjelasan tentang Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi selengkapnya

Pada tanggal 22 februari kemarin, pihak kepolisian Seobu telah mengumumkan bahwa Park Shi Hoo telah menyampaikan kesediaanya untuk memenuhi panggilan dari kantor polisi. Dia berkata akan datang pada tanggal 24 februari 2013 alias hari ini. PSH telah diperintahkan untuk datang pada hari setelah dia dilaporkan oleh Miss A yang mengaku sebagai korban pelecehannya. Dia seharusnya datang pada 19 februari kemarin tapi hal ini ditunda dengan alasan dia belum mendapatkan pengacara yang akan mendampinginya menghadapi kasus ini. Kemudian, pihak kepolisian kembali memanggil PSH untuk datang pada 24 februari ini dan telah dikonfirmasi lewat pengacaranya.

Di sisi lain, PSH sendiri telah dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan pada tanggal 18 februari kemarin. Menurut polisi, korban dengan inisial A telah melayangkan gugatan kepada pemain drama Cheongdamdong Alice ini setelah minum bersama aktor (baca di sini). PSH pun menyangkal semua tuduhan dan mengklaim, “saya tidak memaksanya untuk berbuat sesuatu. Kami terbawa suasana dengan status sebagai pria dan wanita dan kami menghabiskan malam sesuai dengan kesepakatan masing-masing.”

Demikianlah informasi terbaru kita hari ini yang membahas berita hangat seputar Park Shi Hoo Akhirnya Ke Kantor Polisi. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea. 

source: soompi

No comments:

Post a Comment