Saturday 23 February 2013

Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud

Song Seung Hun

Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya hidup dan bernafas. Mengawali aktifitas blogging di pagi yang mendung untuk edisi akhir pekan ini, blog kita akan berbagi beberapa foto aktor ganteng korea yang terkumpul dalam berita Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud. Tahu kan siapa Song Seung Hun itu? Banyak sekali drama korea populer yang sudah dibintangi artis satu ini, salah satunya yang paling fenomenal adalah endless love bareng Song Hye Kyo. Berikut ini ulasan singkat kita hari ini berkaitan dengan Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud selengkapnya



Kalau di tahun kemarin, ada Lee Min Ho yang dibuatkan versi patung lilinnya. Selebriti populer lainnya yang mendapatkan kesempatan sama di tahun ini adalah Song Seung Hun. Dalam versi patungnya, aktor yang akan tampil dalam drama terbarunya yang berjudul When A Man’s in Love ini terlihat mengenakan setelan jas berwarna putih plus sepatu berwarna putih. Hem, Korean style banget deh. Selain itu, aksesori jam tangan juga ditambahkan pada pergelangan tangan kirinya. Rambutnya berwarna hitam dan ekspresi wajahnya cool.

Patung Song Seung Hun
Sobat yang ingin melihat song seung hun dalam versi wax alias patung lilinnya, silakan berkunjung ke museum madam tusaud di Busan. Hehehe. Well, kalau menurut admin sendiri, sebenarnya patung lilin itu nggak terlalu mirip dengan orangnya yang asli. Beda dengan patung lainnya yang kadang-kadang susah dibedakan mana yang patung dengan yang asli. Overall, dengan adanya versi patung lilin ini, fans Song Seung Hun kini bisa foto-foto sepuasnya. Lumayan dari pada nggak pernah foto sama idola mereka sama sekali. Hehehe.

Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dalam edisi akhir pekan kali ini, tentang Patung Lilin Song Seung Hun di Madam Tussaud. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea. 

No comments:

Post a Comment