Friday 22 February 2013

Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows




Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows – Halo sobat dramaakorea, informasi terbaru kali ini membahas tentang update kabar terbaru dari salah satu pemain yang terlibat dalam syuting drama korea terbarunya Song Hye Kyo-Jo In Sung. 

Berita kali ini akan share kabar tentang Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows. Sobat yang ngefans sama aktor berwajah ganteng dan imut ini pastinya pengen banget dong nonton akting idolanya. Berikut ini penjelasan singkat tentang Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows selengkapnya

Dalam drama terbarunya, Kim Bum berusaha dengan keras dalam menghayati perannya. Dia ingin melakukan usaha sebaik mungkin untuk menggambarkan karakter dia dalam drama That Winter The Wind Blows. Begitulah seharusnya seorang pemain film menunjukkan sikap. Meskipun Kim Bum tidak kebagian akting sebagai pemeran utama dalam drama,  dia selalu ingin menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. 


Adapun peran Kim Bum dalam drama tersebut adalah sebagai Park Jin Sung, yang menjadi saudara laki-laki  Oh Soo (Jo In Sung) dengan latar belakang pemikiran yang berseberangan. Baru baru ini dalam foto terbarunya, Kim Bum terlihat sedang bersemangat mempersiapkan diri untuk perannya. Dalam foto tersebut, Kim Bum tampak sedang menghafal, menganalisa dan mendiskusikannya dengan yang lain. 

Demikianlah informasi terbaru yang dimuat dalam dramaakorea edisi kali ini, tentang Kim Bum Berusaha Keras Demi Perannya di That Winter Wind Blows. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment