Friday 22 February 2013

Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5


That Winter The Wind Blows

Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5 -  Halo sobat dramaakorea di mana pun  kalian semuanya berada. Semoga bahagia dan sehat selalu. Informasi terbaru kali ini membahas tentang drama korea yang sedang tayang di SBS, lebih tepatnya Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5. Untuk mengobat rasa penasaran sobat dengan kelanjutan dari alur cerita di drama ini, berikut ini informasi  singkat tentang Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5  selengkapnya


Oh Young: Tidak ada jalan lain yang bisa kulakukan untuk mengenali tanpa menyentuh.

Oh Young: Aku  penasaran tentangmu. 

Joo Moo Chul: Bagaimanapun juga, aku berpikir bahwa kamu akan segera mati di tanganku. 

Park Jin Sung: Apakah dia melupakan hari ini adalah hari untuk mengenang kematian Hee Joo?

Park Jin Sung: Apakah kamu hanya melihat kakak dan tidak padaku?

Moon Hee Sun: Aku janji pada mu. Aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk hari ini
Oh Young: kamu terlihat aneh, apa yang salah?

Oh Soo: Diamlah!     

Joo Moo Chul: serangan jantung ringan. Ada dua hal yang bisa kamu lakukan. Pilihanku lebih cenderung bahwa kamu akan membunuh saudara perempuan palsumu. 

Oh Young: Sekertaris Wang, aku ingin bertemu dengan Oh Soo. 

That winter the wind blows menghadirkan Song Hye Gyo dan Jo In Sung sebagai pasangan. Melodrama ini mengangkat kisah seorang pria dan wanita yang tidak percaya adanya cinta. Song Hye Kyo berperan sebagai Oh Young, pewaris tunggal dari sebuah keluarga konglomerat. Dia kehilangan kedua orang tuanya dan sekaligus matanya. 

Hal ini membuatnya sangat protektif dan kesepian. Jo In Sung berperan sebagai seorang play boy dan tukang judi yang menjalani hidup tanpa arti. Demi membayar hutangnya, dia berpura-pura menjadi saudara laki-laki Oh Young yang dikabarkan hilang, yang memang punya nama yang sama dengan dirinya. Awalnya dia mendekat pada Oh Young, lambat laun ada perasaan cinta yang tumbuh di hati Oh Soo.

Demikianlah informasi terbaru hari ini tentang Preview Sinopsis That Winter Wind Blows Eps 5. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea selalu. source

No comments:

Post a Comment