Wednesday 27 March 2013

Drama Korea All About My Romance


Drama Korea All About My Romance – Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini membahas tentang sebuah drama korea terbaru yang akan tayang di SBS bulan April mendatang. 

Sobat yang sudah dengar tentang judul dramanya tapi ingin tahu seperti apa sinopsis dari drama ini? Yuk kita simak penjelasan singkatnya dalam Drama Korea All About My Romance selengkapnya berikut ini




Judul Drama: All About My Romance
Judul Lain: All About My Date
Episode: 16
Channel: SBS
Periode Tayang: 4 April 2013  - 29 Mei 2013
Jam Tayang; Rabu dan Kamis, 21.55

Sinopsis Drama Korea Terbaru All About My Romance

Bisa dua politikus dengan ideology yang berbeda, (konservatif vs liberal) menemukan jalan tengah untuk kisah cinta mereka?

Kim Soo Young (Shin ha Hyun) adalah seorang pria yang menjadi anggota DPR Korea yang baru saja terpilih. Dia perwakilan dari partai konservatif Korea. Dia mengenal dunia politik setelah menolak untuk menunduk kepada superiornya sebagai seorang hakim. Ketika dia berada di parlemen, Soo Young menemukan bahwa dia tidak melepaskan perhatiannya terhadap Noh Min Young (Lee Min Jung) anggota DPR lainnya yang juga baru saja terpilih sebagai perwakilan dari partai buruh liberal. Soo Young dan Min Jung lama-lama menyukai satu sama lain. Mereka pun menjalin hubungan tetapi sebagai resikonya, mereka harus menyembunyikan kenyataan ini dari kolega, wartawan dan public.

Di sisi lain, ada Joon Ha (Park Hee Soon), seorang jaksa yang menjadi penolong Noh Min Young ketika dia baru saja menempati posisinya. Ada juga Ahn Hee Sun (Han Chae Ah) yang bekerja sebagai seorang reporter.

Pemain Utama

Shin Ha Kyun as Kim Soo Young
Lee Min Jung as Noh Min Young
Park Hee Soon as Joon Ha
Han Chae Ah as Ahn Hee Sun


Kredit Produksi

Direktor: Son Jung Hyun
Penulis Naskah: Kwon Ki Young

Itulah informasi terbaru kita hari ini tentang Drama Korea All About My Romance. Sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment