Friday 29 March 2013

Sinopsis Drama Korea I Summon You, Gold!



Sinopsis Drama Korea I Summon You, Gold!– Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini membahas tentang sebuah drama korea terbaru yang akan tayang di MBC bulan April mendatangm yaitu Sinopsis Drama Korea I Summon You, Gold!. Sobat yang sudah dengar tentang judul dramanya tapi ingin tahu seperti apa sinopsis dari drama ini? Yuk kita simak penjelasan singkatnya dalam Sinopsis Drama Korea I Summon You, Gold! selengkapnya berikut ini


Judul Drama: I Summon You, Gold!
Judul Lainnya: Gold, Appear!
Genre: Romantis, keluarga
Jumlah Episode: 50
Channel: MBC
Periode Tayang: 6 April 2013
Jadwal: Sabtu dan Minggu, 20.40

Sinopsis Drama Korea Terbaru I Summon You, Gold!

ini adalah sebuah drama keluarga yang menggambarkan seperti apa makna dari sebuah pernikahan dan keluarga, dan trik dan kebenaran tentang orang-orang dari kalangan kelas menengah.

Ada Jung Mong Hee (Han Ji Hye), seorang wanita yang bermimpi untuk menjadi seorang designer perhiasan sembari menjalankan sebuah toko perhiasan kecil. Dia menikah dengan seorang laki laki dari keluarga yang mempunyai sebuah perusahaan perhiasan yang besar. Suaminya adalah Park Hyun Soo (Yun Jung Hoon) adalah presiden dari perusahaan perhiasan ini dan juga menjadi anak tertua dari keluarga pebisnis tersebut.

Ada juga Sung Eun (Lee Soo Kyung) yang memiliki peran sebagai lawan dari Jung Mong Hee. Dia adalah seorang designer perhiasan yang sukses dan dia menikah dengan Park Hyun Joon (Lee Tae Sung) yang menjadi anak kedua dalam keluarga Park.

Pemain Drama I Summon You, Gold.

Han Ji Hye as Jung Mong Hee / Yoo Na
Yun Jung Hoon as Park Hyun Soo
Lee Soo Kyung as Sung Eun
Lee Tae Sung as Park Hyun Joon
Kim Hyung Jun as Jung Mong Kui (Saudara Jung Mong Hee)
Na Moon Hee
Choi Myung Gil

Kredit Produksi

Rumah Produksi: PAN Entertainment
Produser: Lee Hyung Sun
Direktor: Kang Dae Seon
Penulis Naskah: Ha Chung Ok

Itulah informasi terbaru kita hari ini tentang Sinopsis Drama Korea Drama Korea I Summon You,Gold! Sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment