Friday 22 March 2013

Jang Geun Suk Alami Kecelakaan Mobil

Gosip Jang Geun Suk

Jang Geun Suk Alami Kecelakaan Mobil – Halo sobat dramaakorea, apa kabar semuanya? Semoga sehat dan bahagia selalu. Informasi terbaru kali ini membahas tentang Jang Geun Suk Alami Kecelakaan Mobil. Tahu kan siapa dia? 

Sobat yang udah pernah  nonton drama korea you are beautiful, pastinya kenal banget dong sama JGS. Lama nggak lihat oppa satu ini main drama, tiba-tiba dia muncul dengan membawa berita hangat bahwa Jang Geun Suk Alami Kecelakaan Mobil. Seperti apa sih ceritanya? Yuuk simak ulasannya berikut ini


Pada tanggal 22 Maret kemarin, Departemen kepolisian Incheon mengabarkan bahwa Jang Geun Suk sedang mengendarai mobilnya menuju bandara Incheon pada tanggal 21 Maret 2013. Dia sedang dalam perjalanan menuju bandara ketika mobilnya bertabrakan dengan bus pada pukul 6.20pm (KST). Kejadian kecelakaan ini terjadi di area di mana batas kecepatan adalah 10.4km

JGS menjelaskan bahwa dia sedang berusaha berganti jalur ketika ban mobilnya ketahuan kemps. Meskipun bagian depan mobil mengalami kerusakan yang serius, JGS bisa selamat dengan luka ringan. Para penumpang di bus juga baik-baik saja.  

Setelah kejadian tersebut, JGS langsung menuju bandara untuk menjalankan jadwalnya pergi ke Thailand. Agensi dia mengatakan bahwa JGS akan pergi ke rumah sakit di Thailand dan cek kesehatan di sana.

Itulah informasi terbaru kali ini tentang Jang Geun Suk Alami Kecelakaan Mobil. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment