Saturday 16 March 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen of Office

Come Back, Ms. Kim

Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen of Office – Halo sobat dramaakorea sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru yang hadir untuk kalian semua di edisi kali ini membahas tentang sebuah drama terbaru yang akan tayang di KBS2. 

So, kita akan berbagi info yang berkaitan dengan Sinopsis Drama Korea Queen of Office. Tokoh utama dalam drama ini diperankan oleh Kim Hye Soo yang pernah bermain dalam drama style. Sobat yang suka sama akting unnie satu ini, jangan lewatkan drama terbarunya yah. Sebelum itu, kita simak dulu ulasan singkat tentang Sinopsis Drama Korea Queen of Office berikut ini


Judul: Queen of Office
Judul sebelumnya: Come Back, Miss Kim / God of the Workplace
Genre: Komedi
Jumlah Episode: 16
Channel: KBS2
Periode Tayang: 1 April 2013 21 Mei 2013
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa, 21.55

Sinopsis K-Drama Terbaru Come Back, Miss Kim

Seorang pegawai kontrak bernama Miss Kim (Kim Hye Soo) melakukan segala hal dengan sempurna dalam pekerjaannya sampai bosnya pun jadi sedikit takut. Dia juga dikelilingi oleh banyak misteri karena temannya tidak ada yang tahu asal usulnya. Miss Kim menjadi pusat perhatian. Dia terkenal sebagai wanita yang karismatik dan humoris.

Di sisi lain, ada Jang Kyu Jik (Oh Ji Ho) yang menjadi seorang pegawai tetap di bagian manajemen. Dia telah menyelesaikan kuliahnya di US dan memperoleh gelar MBA sebelum kembali ke Korea. Jang Kyu Jin dan Ms. Kim selalu terlibat dalam perdebatan sengit dalam segala hal.

Pemain Drama Korea Queen of Office

Kim Hye Soo as Miss Kim
Oh Ji Ho as Jang Kyu Jik
Jung Yoo Mi as Jung Joo Ri
Lee Hee Joon as Moo Jung Han
Jeon Hye Bin as Keum Bit Na
Jo Kwon as Kye Kyung Woo
Lee Mi Do as Park Bong Hee
Kim Eung Soo as Hwang Kap Deuk
Kim Ki Cheon as Ko Jung Do
Kim Na Woon as Yeo Jang Mi

Demikianlah informasi terbaru kita hari ini yang membahas tentang Sinopsis Drama Korea Queen of Office. Sekian dan terima kasih. Salam dramaakorea. 

No comments:

Post a Comment