Sunday 3 March 2013

Park Shi Hoo Terima Mobil Mewah Dari Fans



Park Shi Hoo Terima Mobil Mewah Dari Fans– Halo sobat dramaakorea, apa kabar semuanya? Selamat datang di blog kita. Untuk edisi hari minggu ini, berita hangat yang akan dibahas untuk sobat datang dari seorang artis ganteng yang baru-baru ini tersandung kasus pelecehan. 

Akan tetapi, berita yang dibagi hari ini adalah tentang kabar yang memberitakan bahwa Park Shi Hoo Terima Mobil Mewah Dari Fans. How lucky he is. Meskipun sedang terbelit kasus, fans PSH rupanya tetap setia dan malah memberikan sebuah hadiah yang heboh. Berikut ini ulasan singkat tentang Park Shi Hoo Terima Mobil Mewah Dari Fans selengkapnya

Hemm, hadiah mahal yang diterima PSH dari fans memang benar benar menyita perhatian. Bagaimana tidak? Hadiahnya adalah sebuah mobil Jaguar, keluaran Inggris yang bernilai kurang lebih 150 juta won. Ayo kalikan sendiri ya sob, kalau di rupiah, nilainya jadi berapa, hehehehe. Yang jelas, admin heran bagaimana fans bisa mendapatkan dana untuk membeli mobil dengan harga setinggi itu. 

Sebagaimana yang diberikan soompi, mobil tersebut ternyata bukan satu-satunya barang yang Park Shi Hoo terima dari fans. Di rumahnya, ada juga sebuah Home Theater System yang bernilai 10 juta Won. Oh My God! Fans dari Park Shi Hoo ini telah memberikan lebih dari sekedar sebuah hadiah yang mahal. Sebelumnya, mereka juga pernah berkunjung ke lokasi syuting PSH selama musim salju. Saat itu, mereka juga membagikan bingkisan ke semua pemain drama dan kru film. Selain itu, para fans juga memberikan obat herbal tidak hanya kepada Park Shi Hoo tapi juga keluarga dan teman-temannya. 

Di satu sisi, penjualan international dari Cheongdamdong Alice kini terkendala dengan masalah PSH. Sebenarnya, SBS sudah berencana untuk memulai proses negosiasi lewat SBS Contents Hub dengan para pembeli dari luar negeri di akhir Februari. Namun, semua pembicaraan tentang Cheongdamdong Alice terhenti ketika kasus Park Shi Hoo muncul ke permukaan. 

Demikianlah informasi terbaru dramaakorea yang memuat berita hangat tentang Park Shi Hoo Terima Mobil Mewah Dari Fans. Sekian. 

credit to soompi

No comments:

Post a Comment