Saturday 6 April 2013

Sinopsis K-Drama Special Affairs Team TEN 2



Sinopsis K-Drama Special Affairs Team TEN 2 – Halo sobat dramaakorea di mana pun kalian semuanya berada. Informasi terbaru kali ini membahas tentang Sinopsis K-Drama Special Affairs Team TEN 2. Berharap dapat mengikuti kesuksesan seri sebelumnya, special affairs sesi 2 siap kembali hadir memanjakan para pecinta drama korea khususnya untuk yang genre thriller, criminal, dan misterius. Hadir dengan jumlah episode yang tidak terlalu panjang, drama ini akan bisa dilihat mulai 14 April 2013 mendatang di OCN. Berikut ini ulasan singkatnya yang berhubungan tentang Sinopsis K-Drama Special Affairs Team TEN 2 selengkapnya


Judul Drama: Special Affairs Team TEN 2
Dikenal Juga dengan: Special Affairs TEN 2
Genre: Thriller, criminal, dan misteri
Channel: OCN
Jumlah Episode: 10
Periode: 14 April 2013 – 16 Juni 2013
Jam TayangL 23.00

Sinopsis K-Drama Special Affairs TEN 2

Drama ini adalah kelanjutan dari drama sebelumnya yang berjudul Special Affairs Team TEN

Special Affairs Team TEN ini adalah sebuah unit investigasi criminal yang telah membongkar kejahatan yang paling sadis di Korea Selatan. Tindakan kriminal ini biasanya mempunyai kemungkinan hanya 10% untuk bisa menangkap pelakunya. Mereka bisa menangkap pembunuh yang paling kejam yang telah berencana untuk melaksanakan sebuah tindakan kriminal dengan sempurna

Yeon Ji Hoon (Joo Sang Wook) dulunya adalah seorang detektif terkenal, tapi sekarang dia dikenal sebagai seorang professor. Dia menjadi pemimpin dari unit Special Affairs Team TEN. Dia memimpin sebuah unit khusus yang menangani investigasi kriminal.

Baek Do Sik (Kim Sang Ho) adalah seorang detektif dengan bakat yang alami. Dia mempunyai intuisi  yang tajam yang dia peroleh selama bertahun-tahun menjadi detektif.
Nam Ye RI (Jo An) telah menjadi seorang detektif selama 4 tahun. Dia bergabung dalam tim Special Affairs Team TEN karena adanya kemampuan phsychological reasoning.

Park Min Ho (Choi Woo SIk) adalah seorang detektif baru. Dia bergabung dengan Special Affairs Team TEN setelah membuat professor Yeo Ji Hoon terkesan dengan kemampuan analisisnya.

Pemain Drama Korea Special Affairs Team TEN 2

Joo Sang Wook as Yeo Ji Hoon
Kim Sang Ho as Baek Do Shik
Jo An as Nam Ye Ri
Choi Woo Shik as Park Min Ho

Demikianlah informasi terbaru tentang Sinopsis K-Drama Special Affairs Team TEN 2. Sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment