Tuesday 9 April 2013

Sinopsis K-Drama Korea Mandate of Heaven


Sinopsis K-Drama Korea Mandate of Heaven – Informasi terbaru yang hadir dalam edisi dramaakorea kali ini membahas tentang salah satu drama korea terbaru yang akan tayang di KBS2 dengan genre saeguk alias historical fiction yaitu Sinopsis K-Drama Korea Mandate of Heaven.

Eniwei, banyak bangeeett drama-drama saeguk yang bermunculan di bulan April ini. Setiap channel punya jago drama saeguknya sendiri-sendiri. Yang terbaru kali ini adalah drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook. Penasaran seperti apa ulasan dan alur ceritanya? Yuk langsung simak saja dalam Sinopsis K-Drama Korea Mandate of Heaven selengkapnya berikut ini
Judul: Mandate of Heaven
Judul Sebelumnya: The Fugitive of Joseon/Heaven’s Order/Heaven’s Will
Channel: KBS2
Genre: saeguk, dan triller
Jumlah Episode: 24
Periode: 24 April 2013 – 11 Juli 2013
Jadwal: Rabu dan Kamis, 21.55

 Sinopsis Drama Korea Terbaru Mandate of Heaven


Tabib Kerajaan Choi Won (Lee Dong Wook) bekerja untuk keluarga kerajaan menjadi terlibat dalam sebuah scenario untuk membunuh Raja INjong dan sekarang dia menjadi buronan. Padahal, dia juga sedang berusaha untuk menyembuhkan anaknya Choi Rang (Kim Yoo Bin), yang terkena sebuah penyakit mematikan. Choi Won membesarkan anaknya sendiri sejak istrinya meningggal. Hong Da In (Song Ji Hyo) adalah seorang perawat yang akan jatuh hati pada CHoi Won.

Di sisi lain, ada Lee Jung Hwan (Song Jong Ho) seorang detektif Euigeumbu, yang menjadi salah satu dari orang yang ingin menangkap Choi Won dan mendapatkan bantuan dari anak perempuan seorang bandir, So Baek (Yoon Jin Yi) sementara dia sedang dicari. Pangeran Mahkota Lee Ho (Im Seul Ong) adalah seseorang yang penuh dengan curiga dan dia pun akhirnya dikhianati oleh orang yang paling dia percaya di dunia ini.

Pemain Utama Mandate of Heaven

Lee Dong Wook as Choi Won
Song Ji Hyo as Hong Da In
Yoon Jin Yi as So Baek
Song Jong Ho as Lee Jung Hwan

Pemain Drama Lainnya

Im Seul Ong as Pangeran Mahkota Lee Ho
Kang Byul as Choi Woo Young
Kim Yoo Bin as Choi Rang
Kim Hyung Bum
Jo Dal Hwan
Sung Woong as Do Moon
Park Ji Young as Ratu Moonjung
Kim Mi Kyung
Lee Won Jong
Lee Hee Do
Lee Jae Yong
Choi Phillip as Min Do Saeng
Kwon Hyun Sang as Im Kkeok Jeong
Yum Dong Hyun

Itulah postingan yang dimuat dalam blog kita hari ini, membahas tentang Sinopsis K-Drama Korea Mandate of Heaven. Sekian dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment